Sukses

Lifestyle

CeweQuat dan Mindtalk Gelar Talkshow Untuk Pendidikan Indonesia

Komunitas CeweQuat tidak hanya berjalan di dunia sosial saja. Dengan misi perempuan berkomunitas, perempuan mendidik, dan perempuan di balik lelaki hebat, komunitas CeweQuat memberikan kontribusinya dalam dunia pendidikan Indonesia dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional. Seperti apa ya bentuk kontribusi yang diberikan?

Berkolaborasi dengan Mindtalk.com, komunitas CeweQuat mengadakan acara CeweQuat 100% Give Back yang diselenggarakan pada:

Hari : Sabtu

Tanggal : 3 Mei 2014

Lokasi : fX Sudirman

Isi Acara : Bazaar dan Talkshow

Tujuan diadakannya acara ini untuk mengedukasi generasi muda dengan menghadirkan pembicara dalam 4 tajuk talkshow sebagai berikut: Perempuan dan Misi, Perempuan Berkomunitas, Perempuan Mendidik, dan Perempuan Di balik Para Lelaki Hebat. Di samping itu, CeweQuat juga juga mengajak generasi muda untuk berpartisipasi untuk membantu dengan cara menyumbangkan baju layak jual dan atau membeli produk yang dijual selama kegiatan berlangsung.

Acara Talkshow gratis di isi oleh para public figure, di antaranya Imelda Fransisca, Melanie Subono, Nina Moran, Rene Suhardono, Pandji Pragiwaksono dan sederet nama terkenal lainnya. Sedangkan untuk bazaar yakni menjual barang bekas layak pakai yang dikumpulkan oleh 20 komunitas pendukung acara dan nantinya hasil penjualan akan didonasikan ke program Save a Teen yang dinaungi oleh Putra Sampoerna Foundation.

Ladies, tunggu apalagi? Yuk datang ke bazaar #CeweQuat100giveback with @viaMindtalk hari ini. Hasil jualannya akan disumbangkan lho..

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading