Sukses

Lifestyle

Cek Kekasih Anda: 5 Tanda Bila Pria Belum Siap Menikah

Anda sudah lama berpacaran dengannya, namun hubungan Anda begitu-begitu saja, tidak ada perkembangan. Dan bila Anda amati, sebagian besar teman-temannya juga pria yang belum menikah. Akan dibawa kemanakah hubungan Anda?

Jika Anda sudah lelah menjalani hubungan yang tak pasti dan ingin segera 'berlayar' dengan bahtera rumah tangga, maka pastikan kekasih Anda tak memiliki 5 tanda berikut ini.

Tak mampu membuat keputusan besar

Jika untuk membuat keputusan di dalam dirinya saja ia tak mampu, bagaimana ia bisa membuat keputusan besar lainnya. Tanda pertama ini menunjukkan bahwa ia memang masih menikmati masa-masa bersenang-senang, yang mana tentu saja menjelaskan bahwa ia tak ingin buru-buru masuk ke dalam hubungan yang lebih serius (baca: pernikahan.)

Tak ada Anda dalam bayangan masa depannya

Minta ia menceritakan tentang impiannya di masa depan. Apakah Anda disebutkan olehnya? Jika tidak, maka ia memang tak yakin dengan hubungannya dengan Anda. Dan hingga saat ini ia hanya berpikir tentang dirinya sendiri.

Ia menghindari keluarga Anda

Alasannya beragam, mulai dari belum siap, gugup, atau juga merasa minder dengan keluarga Anda. Alasan yang konyol ini jelas menunjukkan bahwa ia memang tak siap dengan kata pernikahan. Karena pria yang menginginkan hubungan yang lebih serius dengan Anda, pasti berusaha dekat dengan keluarga Anda.

Ia tak peduli rencana masa depan Anda

Ketika Anda bercerita tentang rencana masa depan, ia tidak memberikan komentar apapun. Bahkan ia sibuk sendiri dengan dirinya, gadgetnya, dan mengalihkan perhatian.

Ia tidak pandai menyelesaikan masalah

Ketika bertengkar dengan Anda, akhirnya Anda yang harus mengalah. Ia enggan mengakui kesalahan, enggan meminta maaf dan bahkan lebih baik memilih diam ketika ada masalah yang muncul dan harus segera diselesaikan.

Bagaimana hasilnya, ladies? Apabila ada lebih dari dua tanda yang ada pada kekasih Anda, maka lebih baik Anda pikirkan kembali hubungan Anda. Yang jelas, ia bukanlah pria yang siap menikah dalam waktu dekat ini.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading