Sukses

Lifestyle

Superhero Juga Manusia, Cari Tempat Sepi Untuk Menggalau

Siapa tokoh superhero favorit Anda? Superhero kerap digambarkan sebagai sosok yang kuat dengan pribadi yang misterius. banyak orang yang tertarik mengetahui kehidupan seseorang di balik jati dirinya sebagai superhero.

Yang pasti, menjadi superhero tidaklah mudah. Selalu digambarkan sebagai sosok yang hampir sering kehilangan kehidupan pribadinya. Misalnya harus mengorbankan cinta, kehilangan keluarga dan sebagainya.

The Flash cari tempat sepi kalau ingin menggalau | Photo copyright Benoit Lapray

Itulah mengapa superhero sering digambarkan sendirian. Jauh dari keramaian sekalipun ia menolong dan disanjung banyak orang. Hal ini menginspirasi Benoit Lapray, untuk membuat seri foto berjudul The Quest for the Absolute.

Foto-foto ini menunjukkan bagaimana para superhero menghabiskan waktu ketika mereka sedang tidak melawan musuh. Dengan kata lain, Benoit Lapray ingin menunjukkan behind the scene dari para superhero itu. Lapray memadukan foto superhero ini dengan berbagai potret alam. Sekilas, seperti menampakkan para superhero yang galau dibalik kegaharan mereka.

Kalau sedang santai, Wonder Woman spa dulu ya | Photo copyright My Modern Met

Lapray sesungguhnya ingin menunjukkan bagaimana seorang superhero juga butuh waktu me time dan beristirahat. Walau pada umumnya sih kalau kita melihat film mereka, seringkali kita melihat para superhero ini layaknya manusia yang hidup seperti pada umumnya.

Kami merangkum foto-foto unik Lapray dalam galeri kami lho. Intip sekalian yuk celotehan kocak para Superhero ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading