Sukses

Lifestyle

Cara Memberitahu Pria Bahwa Anda Tidak Suka Padanya

Saat seorang pria melakukan PDKT, ada dua kemungkinannya, Anda juga menyukainya, atau Anda akan membuatnya patah hati karena Anda tidak menyukainya. Lalu bagaimana cara memberitahu bahwa Anda tidak tertarik dengannya? Karena jika dia terus melakukan PDKT, Anda juga tidak akan bebas karena dianggap sudah ada yang mendekati.

Dilema ini memang sedikit sulit, apalagi jika Anda tipe wanita yang tidak tegaan. Tapi mau tidak mau, Anda harus memberi tahukan padanya, dilansir oleh seventeen.com.

Ketika Anda berada dalam tahap ini, mungkin sahabat Anda menyarankan agar Anda tidak membuang kesempatan, padahal Anda tahu bahwa pria ini bukan tipe Anda atau tidak akan cocok dengan Anda ke depannya. Maka dengarkan apa yang Anda rasakan, karena Anda yang paling tahu tentang diri Anda. Boleh saja meminta pertimbangan sahabat, namun keputusan akhir ada di tangan Anda.

Lalu bagaimana memberitahu si pria ini bahwa Anda tidak tertarik pacaran dengannya? Katakan saja, daripada Anda menggantung nasibnya dalam ketidakpastian. Katakan bahwa dia adalah pria yang baik dan menyenangkan, namun Anda tidak bisa melanjutkan hubungan ke tahap pacaran. Mungkin awalnya dia akan tetap menemui Anda, namun mundurlah perlahan, karena dia juga perlu waktu untuk menyembuhkan patah hatinya. Tetaplah bersikap baik padanya, karena penolakan yang kasar hanya akan berakibat buruk pada image Anda.

Semoga tips ini bisa membantu melegakan hati Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading