Sukses

Lifestyle

Tips Saat Berpacaran Dengan Bos Sendiri

Tak ada yang pernah menebak kapan akan bertemu jodoh. Dan bahkan, Anda juga tak pernah menduga kan sebelumnya bila ternyata atasan Andalah yang menjadi kekasih Anda sekarang.

Bahagia? Pasti. Namun tentunya hubungan ini penuh tantangan karena hubungan asmara di kantor tidak selalu berjalan mulus dan penuh dukungan. Tak sedikit kasak kusuk di belakang dan gosip hangat selalu mewarnai hubungan. Untuk itulah Anda harus lebih berhati-hati dalam membangun hubungan dengan kekasih yang juga sekaligus bos Anda. Inilah dia tipsnya.

Belajar bilang tidak

Saat berada di area kerja, belajarlah untuk bilang tidak dan berusahalah tidak melakukan hal-hal yang romantis berdua. Sekalipun itu di ruangannya, di balkon, atau di cafetaria kantor. Pastikan untuk membedakan antara hubungan pribadi dan bisnis.

Tanpa PDA

Sulit rasanya tidak memamerkan kemesraan di saat Anda sedang hangat-hangatnya. Tetapi bisa dong ya menahan diri demi kepentingan bersama. Menjaga nama baik diri sendiri dan juga kekasih sekaligus atasan Anda sangat penting saat ini.

Pelajari kapan harus bermanja

Di ruang chat pribadi Anda bisa bermanja dan berbicara hal pribadi. Namun, Anda juga harus tahu kapan saatnya bisa bermanja, kapan saatnya tetap menjaga konsentrasi dalam bekerja.

Tetap bersosialisasi

Tidak perlu harus selalu keluar makan siang berduaan. Usahakan untuk punya jam-jam tertentu dan sisanya selalu harus tetap punya waktu bersosialisasi dengan teman-teman kerja lainnya. Menjalin hubungan baik dengan rekan kerja akan membuat Anda mudah sekali menangkal gosip tak sedap.

 

(vem/bee)
Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Membuat Hubungan Asmara Semakin Kuat
Artikel Selanjutnya
Menjalin Hubungan Cinta Ternyata Memiliki Efek Samping Menakjubkan