Sukses

Lifestyle

4 Hal Yang Tidak Disukai Pria (Jangan Lakukan Ini Ya!)

Bagi wanita, dunia pria begitu misterius (padahal mereka adalah makhluk yang simpel). Sedangkan bagi pria, dunia wanita begitu 'ribet' dan sulit dimengerti. Ada benarnya juga sih, karena pria dan wanita memang berbeda, karena itulah mereka saling melengkapi.

Wanita sering mengeluhkan kebiasaan buruk pria, demikian juga sebaliknya. Dari beberapa daftar kebiasaan yang tidak disukai pria, inilah yang sebaiknya Anda hindari.

Posesif Akut

Wanita yang cemburu kadang membuat pria senang, tandanya Anda memang mencintai pria tersebut dan tidak mau dia menjadi milik wanita lain. Namun wanita  yang terlalu posesif dan terlalu curiga akan membuat pria seperti sedang pacaran dengan polisi yang menangkapnya. Pria juga perlu kebebasan untuk melakukan banyak hal, dan mereka sangat tidak suka dengan tuduhan selingkuh. Beri mereka kepercayaan, dan mereka akan lebih menghargai Anda.

Meremehkan Pria

Pria adalah makhluk yang.. suka dipuji dan sangat bangga jika berhasil melakukan sesuatu yang membuat sang wanita happy, misalnya mengantar Anda ke acara temannya, membetulkan sepeda motor Anda yang rusak dan sebagainya. Kebiasaan meremehkan pria hanya akan melukai hati mereka. Dan sangat mungkin mereka tidak akan menghargai pasangannya karena merasa tidak dihargai.

Sering Ngomel dan Marah

Wanita yang terlalu sering ngomel dan marah hanya akan membuat pria sakit kepala dan tidak betah ada di dekat Anda. Jika sebentar-sebentar Anda ngomel atau marah pada hal-hal kecil yang sebenarnya tidak perlu, dia bisa saja kabur dari Anda untuk menemukan kedamaian jiwa dan raga.

Tidak Sopan Pada Orang Lain

Wanita yang lemah lembut dan bisa menjaga sikapnya adalah tipe wanita yang membuat pria mabuk kepayang. Anda bisa saja menjadi diri sendiri di depan pacar, namun saat sang pria mengajak Anda bertemu keluarga dan rekan kerjanya, maka tanpa perlu dijelaskan, dia ingin Anda bersikap baik, sopan dan membuatnya bangga memperkenalkan Anda sebagai "the only one". Sedangkan wanita yang melakukan hal tidak sopan hanya akan membuat pria malu.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading