Sukses

Lifestyle

Ayu Ting Ting Kena Demam Mahabarata Juga Lho...

Saat ini acara televisi yang sedang booming di Indonesia adalah Mahabarata. Kisah kolosal in sedang menjadi buah bibir dan banyak diminati oleh berbagai kalangan. Kisah ini merupakan serial yang mengajak kita kembali menoleh pada sejarah Mahabarata.

Kemasan serial ini sangat apik dan lebih modern. Selain itu kunci kesuksesannya adalah alur cerita yang sangat bagus dan berhasil mengocok emosi penonton dan juga para pemain yang memiliki wajah sangat tampan dan juga cantik.

Tak hanya kalangan orang biasa saja yang menggemari serial ini. Penyanyi dangdut yang satu ini ternyata juga menggemari serial Mahabarata. Ya, Ayu Ting Ting ternyata mengaku bahwa ia sangat menyukai serial dari negeri India ini.

Pelantun tembang Single Happy ini mendeklarasikan rasa cintanya terhadap serial ini lewat akun instagramnya @ayutingting92. Ayu tampak mengambil potongan adegan dari Mahabarata dengan ponselnya dan mengunggah gambarnya di instagram. Ia menuliskan caption bahwa ia sangat suka serial yang satu ini. Wah ternyata terbukti ya Ladies kalau serial yang satu ini memang sangat digemari berbagai kalangan.

Well, kalau Anda apakah juga menggemari Mahabarata? Tokoh mana yang jadi favorit Anda?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading