Sukses

Lifestyle

5 Ciri Hubungan Cinta Yang Tangguh Dan Setia

Pernah nggak Anda melihat pasangan yang kelihatan adem ayem dan jarang terlihat memiliki konflik? Sebenarnya semua pasangan akan menghadapi konflik dalam kehidupan percintaan mereka. Semua tergantung bagaimana mereka mengatasi dan menghadapinya bersama-sama.

Ingin tahu resep hubungan cinta yang adem ayem dan tangguh seperti itu? Setidaknya Anda perlu memiliki beberapa ciri seperti ini.

Saling Menyemangati

Bukan saling mengubah sifat buruk masing-masing. Namun saling menyemangati untuk menjadi lebih baik dan positif. Bukan cuma melarang untuk tidak melakukan ini dan itu. Tapi katakanlah, "Berjanjilah pada dirimu sendiri bahwa kamu tidak akan mudah menyerah sekalipun banyak aral yang melintang." Cara seperti ini membuat pasangan merasa saling mendukung satu sama lain.

Saling Bahagia

Saat berada bersama satu sama lain, Anda dan pasangan merasa sangat bahagia. Itulah tandanya kalau Anda dan dia memang sama-sama menikmati hubungan ini. Bahkan ketika Anda dan dia saling berdiam diri, Anda dan dia bisa berkomunikasi dengan nyaman meski hanya saling menatap dan tersenyum.

Komunikasi Yang Berkualitas

Ketika komunikasi bukan lagi sebuah kewajiban, namun sudah menjadi kebutuhan Anda dan dia. Maka sudah ada fondasi rasa di mana Anda dan dia memang saling mempedulikan satu dengan lain. Apapun medianya dan bagaimana caranya, Anda dan pasangan bisa berkomunikasi dengan baik. Dan yang pasti, ada kejujuran dalam komunikasi itu.

Sama-Sama Punya Visi Masa Depan

Ciri lainnya adalah keinginan Anda dan dia untuk menatap masa depan bersama. Memang sih jalan ke depan tak mudah, namun sebuah hubungan yang kuat akan semakin menjalar dan menyatukan visi-misinya bersama sehingga masa depan itu bukan milik Anda atau dia, tapi Anda berdua.

Masalah Tak Membuat Anda Menyerah

Ketika ada masalah, yang Anda lakukan bukan menyerah atau merasa kalah seakan hubungan itu ada di ujung tanduk. Kalau hubungan Anda berdua bisa makin kuat seiring masalah yang Anda hadapi, maka Anda senantiasa siap dengan level hubungan yang berikutnya.

Semua pasangan bisa membangkitkan potensi ini dalam hubungan cinta mereka. Yang diperlukan adalah kesungguhan dan komitmen untuk menjalani proses hubungan cinta tersebut,. Semoga bermanfaat, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading