Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Dan Dia Sudah Punya 'Klik' Satu Sama Lain

Kecocokan memang kadang terasa atau bahkan kasat mata. Namun seringkali sedikit perbedaan membuat hal chemistry antara kita dan dia terasa samar. Padahal, mungkin dia adalah jodoh yang kita nantikan selama ini.

Ada beberapa tanda spesifik kalau Anda dan dia memang berjodoh atau cocok satu sama lain. Anda hanya perlu memperhatikannya dengan seksama dan peka pada hal-hal kecil yang mungkin selama ini Anda abaikan. Mungkin dia juga merasakan hal yang sama Anda.

Nah, agar Anda tak hanya 'meraba-raba' terhadap apa yang Anda rasakan, coba deh cek di sini. Apakah Anda dan dia memang memiliki kecocokan satu sama lain?

 

(vem/gil)

Tetap Nyaman Walau Sedang Hening

Pernah nggak Anda dan dia sama-sama sedang tidak saling bicara tapi tetap bisa menikmati momen itu dengan baik? Tak merasa canggung, tak merasa aneh atau bahkan tak merasa asing satu sama lain.

Kadang pertemuan itu tak harus selalu diwarnai dengan pembicaraan. ada kalanya kita sama-sama hening dan menikmati momen itu bersama. Sama-sama bisa menikmati ketenangan dan keheningan dengan nyaman adalah tanda bahwa Anda memang memiliki kecocokan dengan pria tersebut.

Bahasa Mata

Saat Anda melihat matanya, Anda merasa dekat. Bahkan tak sulit bagi Anda untuk menatap langsung pada kedua matanya dalam waktu lama atau bahkan bicara langsung dengan melihat matanya.

Hubungan semacam ini juga bisa membuat Anda mengerti bahasa mata dari pria yang Anda cintai ini. Mungkin dengan menatap matanya saja, Anda bisa tahu apakah dia sedang merasa sedih, senang atau menutupi perasaannya.

Mengerti Jalan Pikiran

Anda tahu bagaimana ia berpikir, bereaksi dan mengambil sikap. Selain itu Anda juga bisa memahami dan menyesuaikan dengan hal itu. Begitupula sebaliknya dia, bisa mengerti dengan baik jalan pikiran Anda.

Baik Anda maupun dia tidak saling menjudge jalan pikiran satu sama lain. Tidak menyalahkan, namun saling membangun dan mendukung. Hal itu adalah tanda bahwa Anda dan dia bisa saling menerima satu sama lain dalam kehidupan.

Nyaman Dengan Sentuhan

Ada kalanya kita merasa asing dan risih saat ada orang lain menyentuh kita. Bukan hanya dalam sentuhan fisik, namun juga menyentuh permasalahan kita yang lain.

Namun saat dia datang atau Anda datang dalam kehidupannya, memberikan dukungan dalam bentuk sentuhan itu, Anda dan dia sama-sama nyaman. Maka Anda dan dia sebenarnya memiliki kecocokan satu sama lain.

Firasat

Dalam lagu Marcell, firasat digambarkan sebagai suatu perasaan yang menghubungkan kita dengan si dia pada waktu tersebut. Kadang kalau kita sudah memiliki kedekatan batin dengan seseorang, tak peduli baru kenal atau sudah lama, kita akan bisa merasakan firasat ini.

Firasat tak hanya ada dalam sinetron. Bagaimanapun, seseorang bisa merasakan ada perasaan yang tidak nyaman ketika orang yang disayanginya sedang dalam kondisi yang tidak baik. Can you feel it?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading