Sukses

Lifestyle

Makan Cokelat ''Kama Sutra'' Ini, Dijamin Bikin Anda Berdua Merasa Seksi

Ladies, cokelat sebagai makanan yang lezat, sudah terbukti menjadi salah satu makanan afrodisiak yang populer di seluruh dunia. Ya, cokelat telah lama digunakan sebagai sumber afrodisiak alami untuk meletupkan libido atau gairah seksual. Hmm, apakah benar begitu ya?

Ide cokelat sebagai makanan penambah gairah seksual rupanya menggelitik bagi sebuah perusahaan retail online bernama Firebox. Dilansir oleh designtaxi.com, cokelat yang diproduksi oleh Firebox ini tak seperti kebanyakan cokelat batang yang dijual di pasaran. Pasalnya, mereka mencetak cokelat ini dengan gambar-gambar ala Kama Sutra. Wow, seperti apa ya keunikannya?

Sepaket cokelat Kama Sutra ini berisi tiga buah dark chocolate, 3 buah milk chocolate dan dua buah white chocolate. Sekalipun ukurannya tidak terlalu besar, tetapi detil-detil ukiran pada cokelat ini diklaim sangat nyata. Hihihi. Unik juga ya?

Ingin menikmati cokelat genit ini? Sepaket cokelat Kama Sutra dibandrol dengan harga $ 14.99 atau sekitar Rp. 174 ribu. Cokelat yang terbuat dari cokelat Perancis ini dikemas dalam kemasan kotak kayu. Seksi dan menggoda untuk dinikmati bersama pasangan Anda. Tertarik mencobanya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading