Sukses

Lifestyle

Tips Memacari Teman Adik Atau Kakak

Jatuh cinta siapa sih yang bisa merencanakan kapan dan pada siapa? Bila ternyata yang menarik perhatian adalah teman adik atau kakak, ya di sanalah hati Anda akan berlabuh.

Namun memang jatuh cinta pada teman atau sahabat saudara sendiri serba ribet. Ada saja hal-hal yang patut diperhatikan secara khusus. Misalnya seperti ini:

Apakah Anda mengenalnya dengan baik?

Setidaknya Anda harus tahu bagaimana sifat dan karakternya. Apalagi kalau belum-belum ia sudah mengarah ke hubungan yang serius. Anda harus memastikan bahwa ke depannya tidak akan ada pengaruh negatif pada hubungan pertemanan dengan adik atau kakak Anda.

Cari tahu lewat adik atau kakak

Tanyakan pada adik atau kakak Anda tentang dirinya. Bagaimana ia biasa bergaul? Bagaimana ia bersikap saat marah, dan lain sebagainya. Dengan mencari tahu lewat adik atau kakak, Anda akan jauh lebih mudah menentukan sikap.

Jaga sikap di depannya

Bagaimanapun Anda harus selalu menjaga sikap tetap sopan di depannya. Pasalnya, penilaiannya kini tidak hanya pada Anda, tetapi juga berdampak pada adik atau kakak Anda.

Pastikan perasaan Anda alami

Tanyakan pada diri Anda, apakah ini benar-benar perasaan yang datang dari dalam lubuk hati atau hanya sekedar bersenang-senang saja. Pastikan lagi bahwa Anda tidak sedang bermain-main dengan perasaannya karena hal tersebut bisa merusak pertemanan dengan adik atau kakak.

Cinta datangnya dari mata turun ke hati, dan kalau sudah sampai di hati, berusahalah menjaganya agar tetap nyaman di sana dan tak berpindah lagi.

(vem/bee)
Loading
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Yang Biasa Dilakukan Pasangan Setelah Jadian
Artikel Selanjutnya
Tips Saat Berpacaran Dengan Bos Sendiri