Sukses

Lifestyle

Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat Karena Seekor Anjing Buang Kotoran Dalam Kabin

Ada-ada saja ya Ladies. Biasanya sebuah pesawat melakukan pendaratan darurat karena hal yang sangat berbahaya seperti kerusakan mesin atau hal genting lainnya, namun seperti yang dilansir oleh laist.com, pesawat US Airways terpaksa harus melakukan pendaratan darurat karena ada seekor anjing yang terus menerus membuang kotoran di lorong pesawat.
Foto: copyright laist.com
Para penumpang dari US Airways dengan nomor penerbangan 598 ini mengatakan bahwa mereka merasa mual dan sangat terganggu oleh bau kotoran dari anjing tersebut. Pesawat ini terbang dari LA menuju Filadelfia. Para penumpang juga menambahkan bahwa anjing tersebut setidaknya buang kotoran selama tiga kali. Dan pada puncaknya para penumpang merasa sangat terganggu dan pesawat pun harus mendarat di Kansas City, Missouri agar awak pesawat bisa membersihkan kotoran dan juga kekacauan yang disebabkan oleh anjing tersebut.
Foto: copyright laist.com
Seorang penumpang pesawat yang bernama Steve McCall mengatakan bahwa dalam penerbangan tersebut ia mulai mencium bau yang tidak sedap selama 1 jam penerbangan. Ia pun mencari sumber dari bau tersebut dan akhirnya ia menemukan seekor anjing besar yang sedang asyik membuang kotoran di lorong pesawat.
Foto: copyright laist.com
Ia juga menambahkan bahwa penumpang lainnya juga mulai mual dan juga muntah dikarenakan bau dari kotoran anjing tersebut. Karena keadaan yang semakin memburuk akhirnya pihak pesawat memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat.

Wah, bagaimana menurut Anda kisah yang satu ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading