Sukses

Lifestyle

Ingin Cepat Punya Pacar? Lihat Dulu Bagaimana Sikap Anda

Siapa nih yang jomblo? Jujur deh, kadang ada rasa ingin punya pacar secepatnya, apalagi jika melihat sahabat tampak bahagia bersama pacarnya.

"Kenapa ya saya lama banget nggak punya pacar? Apa karena wajah saya tidak cantik?"

Sebenarnya menarik hati pria tidak selalu terkait dengan wajah cantik. Memang awalnya pria akan melihat fisik, namun setelah itu, ada banyak penilaian lain untuk memutuskan akan menjadikan Anda pacarnya atau tidak. Karena itu, Anda harus melihat bagaimana diri Anda. Tidak dari fisik saja, tetapi..

Sudah Baikkah Sikap Anda?

Punya pacar cantik memang membanggakan, namun memiliki pacar yang sopan, baik, menaruh hormat pada orang yang lebih tua akan menjadi investasi seumur hidup bagi seorang pria. Wajah cantik bisa pudar karena usia, namun sikap baik seorang wanita akan bertahan selamanya. Jadi lihat kembali bagaimana sikap Anda, pada teman-teman dan pada keluarga Anda.

Bagaimana Pergaulan Anda?

Setiap pria biasanya punya kriteria yang berbeda. Namun rata-rata, pria di Indonesia yang sudah serius akan menikah akan sangat memilih dengan siapa calon istrinya bergaul. Jika pergaulan Anda masih dipenuhi hura-hura, sering pulang malam dengan tujuan tidak jelas dan punya teman yang dianggap bisa membawa pengaruh buruk, biasanya pria akan mempertimbangkan hal ini.

Apakah Anda Tahu Apa Yang Dicari?

Kadang ada wanita yang bingung menentukan dengan pria seperti apa dia ingin berpasangan, sehingga keputusan untuk pacaran seringkali hanya didasari "yang penting punya pacar", sehingga seringkali keputusan ini membuat Anda putus asa dan menjalani pacaran karena terpaksa. Maka agar Anda tidak salah pilih, ketahui dulu apakah Anda memang sudah siap menjalani hubungan atau sekedar status saja.

Semoga tips ini membuat Anda segera menemukan pria yang tepat.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading