Sukses

Lifestyle

Resep Movie Date Sempurna Plus Ada Hadiahnya!

Ladies, kencan dengan pasangan pasti selalu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Nonton bareng bisa menjadi pilihan kencan pertama Anda dengan si dia. Selain bersifat santai dan kasual, movie date bisa membantu Anda mengenal pasangan lebih jauh.

Untuk movie date pertama dengan pasangan, ada baiknya Anda memilih film-film romantic comedy. Selain filmnya ringan, Anda masih bisa bercakap-cakap dengan pasangan sesekali. Tapi jangan terlalu sering ngobrol ya, karena nanti justru bisa mengganggu penonton yang lain.

Selanjutanya, pilih pakaian yang tepat. Untuk movie date, Anda tidak perlu tampil terlalu berlebihan. Cukup pilih pakaian yang kasual saja jangan lupa semprotkan sedikit parfum terutama di area sekitar leher. Jangan menyemprotkan terlalu banyak, karena wangi yang menyengat justru tidak akan meninggalkan kesan yang menyenangkan untuk pasangan Anda.

Bersikaplah manis meskipun sedang nonton dengan pasangan Anda. Meskipun sedang sibuk nonton, jangan sampai Anda mengabaikan pasangan Anda dan malah sibuk dengan mengupdate status spoiler tentang film yang Anda tonton. Ajak dia ngobrol sesekali waktu saat Anda tidak memahami jalan cerita filmnya.

Selesai nonton jangan langsung akhiri kencan Anda. Anda bisa makan bersama atau sekedar hang out di cafe sebelum mengakhiri kencan Anda malam itu. Habiskan waktu sejenak dengan berjalan-jalan menikmati malam berkeliling dengan naik motor.

Bicara mengenai motor, ada motor stylish yang oke banget buat menemani kamu berkendara dengan gebetan nih Ladies. Motor yang kita bicarakan tak lain adalah motor keluaran Honda terbaru yaitu New Vario FI.

New Vario-Fi hadir dengan segala kemudahan untuk Anda. Ruang bagasi U-box yang luas memudahkan Anda untuk menyimpan barang di dalamnya. Selain itu, Anda tidak perlu lagi bingung mencari-cari motor Anda di tempat parkir karena hanya dengan sekali tekan pada tombol di kunci, Anda bisa menemukan motor Anda. Teknologi canggih ini dikenal dengan sebutan Answer Back System. Anda pun bisa berkendara dengan penuh gaya dengan New Vario-Fi bersama pasangan.

Yang lebih seru lagi, New Vario-Fi punya kuis dengan hadiah menarik untuk Anda. Yuk ikutan Quiz RIDE WITH STYLE dan menangkan Samsung Galaxy S5 dari New Vario-F1. Cukup luangkan waktu 1 menit saja untuk mendapatkan petunjuk jawaban Quiz RIDE WITH STYLE di sini.

Kejar terus score tertingginya, Ladies!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading