Sukses

Lifestyle

Tips Agar Selalu Cantik di Depan Pria Yang Anda Suka

Sedang naksir seseorang dan selalu ingin tampil cantik di depannya? Bisa banget. Wajar kalau wanita ingin tampil cantik dan sempurna di depan pria yang dia suka. Tapi bagaimana sih caranya supaya tampil cantik tanpa kesan yang berlebih dan tidak perlu menor?

Psst.. inilah rahasia yang bisa Anda coba:

Pakai Baju Warna Merah

Ada sebuah daya tarik alami yang entah bagaimana menjelaskannya, tetapi pria sangat suka jika melihat pasangannya merona merah. Wajah wanita yang sedang merona merah jambu lebih menggemaskan. Menurut para peneliti, hal ini terjadi karena reaksi kimia di otak. Saat pria melihat wanita memakai warna merah, ada daya tarik yang seolah seperti sihir. Maka pakailah baju merah kesayangan Anda.

Lipstik Merah Alami

Tidak berani pakai baju warna merah? Anda bisa memakai lipstik warna merah alami atau membuat rona merah muda fresh di pipi. Tidak perlu memakai lipstik merah terlalu tebal, karena justru terkesan Anda menor. Sebuah penelitian, pria akan memandang bibir wanita yang merah merona dan menjadi daya tarik yang kuat.

Beri Senyum Paling Manis

Senyum adalah makeup terbaik dan bisa Anda ciptakan dengan sangat mudah. Lengkungkan senyum di bibir Anda, dan berikan senyum termanis. Senyum akan membuat Anda terlihat lebih ramah, tulus dan cantik secara alami. Walau Anda merasa memiliki wajah biasa, senyum akan membuat Anda lebih cantik dibandingkan wanita cantik yang cemberut.

Tertawalah Pada Humornya

Anda mungkin menganggap hal ini aneh, tetapi bagi para pria, bisa membuat seorang wanita tertawa (apalagi wanita yang disukainya) adalah sebuah prestasi yang luar biasa. Jadi jangan ragu tertawa jika dia sedang bercanda (bahkan jika bercandanya sangat garing). Lalu berilah pujian "Kamu lucu ya.." dan lihatlah bagaimana wajahnya tampak berbinar-binar dengan pujian Anda.

Oke.. good luck, ladies!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading