Sukses

Lifestyle

Ada Semangka Yang Punya Gigi, Berani Makan?

Ladies, siapa sih yang nggak tergiur jika melihat buah merah merekah ini? Sangat nikmat jika disantap siang hari saat panas, apalagi jika diolah menjadi minuman dingin. Bukan hanya manis, tetapi rasanya juga segar sekali kan? Buah semangka selain rasanya yang manis dan segar juga memiliki banyak manfaat lho. Baik untuk kesehatan maupun kecantikan Anda.

Untuk kecantikan salah satunya membantu melambatkan penuaan dini sedangkan untuk kesehatan, biasanya dimanfaatkan oleh orang yang memiliki darah tinggi untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Tetapi hati-hati jika Anda penderita darah rendah, jangan terlalu banyak menyantap buah ini ya Ladies. Ternyata selain bisa dikonsumsi seperti biasa, buah semangka juga bisa dimanfaatkan untuk menciptakan karya seni. Seperti yang dilakukan oleh Clive Cooper, pria ini adalah seniman yang khusus menekuni seni pahat atau ukir.

Jika melihat apa yang dilakukan oleh Clive pada buah semangka tentu saja Anda akan berdecak kagum, seperti dilansir dari viralnova.com. Sama sekali tak menyangka jika buah semangka bisa berubah menjadi mulut buaya misalnya. Inspirasi utama Clive dalam menciptakan karya ini adalah pumpkin atau yang biasa kita kenal dengan labu kuning, biasanya diukir dengan wajah menakutkan untuk perayaan hallowen. Tentu saja bukan hal yang mudah untuk menciptakan setiap detail bagian imajinasinya ini, semuanya butuh kesabaran dan sentuhan yang sangat halus. Inilah yang dinamakan work with passion, perasaan yang kompleks dengan dorongan penuh untuk menciptakan karya terbaiknya. Kegagalan pasti pernah terjadi, namun Clive akhirnya bisa mempersembahkan karya terbaiknya ke hadapan Anda. Boleh ditiru nih untuk Anda yang juga gemar mengolah makanan.

Penasaran seperti apa buah semangka yang bergigi lainnya? Simak di sini galeri berikut ini yuk Ladies!

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading