Sukses

Lifestyle

Bikin Ketawa, Duo Kucing 'Ajeb-Ajeb' Dengan Kompaknya

Kalau kemarin ada video tentang kucing yang sangat patriotik dan berdiri tegak ketika mendengarkan lagu kebangsaan, kali ini Vemale akan membuat Anda senyum lebar kembali dengan duo kucing yang lucu ini. Mungkin ini adalah salah satu reaksi kucing paling kompak dan unik yang pernah Anda lihat.

Dua ekor kucing yang masih 'unyu-unyu' ini dengan kompaknya mengangguk-anggukkan kepala menyesuaikan dengan irama lagu yang mereka dengarkan. Simak videonya di bawah ini.

Video copyright Youtube/Katz

Kedua kucing ini sepertinya 'ajeb'ajeb saat mendengarkan lagu Turn Down For What. Di 10 detik pertama, dijamin Anda akan tertawa geli melihat tingkah kedua kucing lucu ini.

Meski kelihatan kompak dan lucu banget, orang-orang yang berkomentar di Youtube mencoba menerka mengapa mereka bisa bergerak sekompak itu. Ada yang menduga mereka dipancing dengan makanan dan ada juga yang mengatakan bahwa pemiliknya pasti menggunakan pointer laser untuk menarik perhatian mereka.

Apapun itu, video ini sukses membuat banyak orang tertawa. Bagaimana dengan Anda, Ladies? Semoga bisa menghibur Anda, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading