Sukses

Lifestyle

Beginilah Wajah Sailor Moon Jika Digambar ala Sketsa Barat, Lebih Bagus Atau..?

Anda yang saat ini berusia sekitar 22 - 25 tahun pasti kenal dengan tokoh Sailor Moon. Saat kecil dulu, jagoan yang bisa berubah wujud ini menjadi tontonan yang menyenangkan di hari Minggu. Hingga saat ini, Sailor Moon tetap disukai, bahkan masih ada yang membuat ulang sketsa gambarnya.

Sketsa asli Sailor Moon memakai bentuk animasi Jepang yang sangat halus. Ciri-cirinya adalah wajah mungil, kulit mulus, bola mata lebar dan ramping. Sketsa animasi Jepang tentu berbeda dengan animasi Barat. Keduanya memiliki keunikan, dan seorang seniman barat bernama Ann Marcellino memberi sentuhan baru untuk Sailor Moon.

Foto: copyright facebook.com/Ann Marcellino

Bisa Anda lihat perbedaan antara sketsa asli Jepang dan torehan karya Ann Marcellino. Keduanya memang terasa berbeda, namun memiliki ciri khas masing-masing. Karya Ann Marcellino sendiri dia posting di dalam Facebook yang menampilkan karya-karyanya. Banyak yang memberi pujian pada sentuhan unik Ann Marcellino.

Versi asli Jepang | Foto: angelfire.com
Mungkin Anda sedikit kehilangan sketsa halus ala anime Jepang, namun Ann Marcellino masih menyelipkan unsur penting dalam prajurit Sailor yang digambar. Sosok Usagi kecil tetap cute, Sailor Saturnus tetap dark dan duo Sailor Neptunus dan Sailor Uranus tetap kompak.

Mana yang lebih Anda suka, karya Ann Marcellino atau versi asli? Untuk lebih jelasnya, silakan Anda lihat Sailor Moon karya Ann Marcellino lainnya dalam galery di bawah.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading