Sukses

Lifestyle

Yang Unik Dari Pesta Pembukaan Piala dunia: Dari Kostum Lucu Hingga Ajakan Menikah!

Perhelatan Piala Dunia telah resmi dibuka. Dimulainya even empat tahunan ini ditandai dengan opening ceremony yang berlangsung dini hari tadi. Acara pembukaan yang diadakan pada Corinthians Arena, Sao Paulo, Brasil ini berhasil menyedot perhatian dunia. Tidak hanya pria yang rela begadang untuk menyaksikannya, para wanita pun banyak juga yang menantikan acara ini.

Jennifer Lopez, Pitbull, dan Claudia Leitte | copyright bostonglobe.com

Dimeriahkan oleh penampilan seksi J-Lo, rapper terkenal Pitbull dan juga penyanyi lokal, Claudia Leitte, acara ini berlangsung cukup menarik. Sekitar 600 penari dengan aneka kostum menarik membuat pembukaan ini menjadi unik dan layak ditonton.

Penari dengan kostum tumbuhan, bola, sampai dengan aneka alat musik tampil dengan energik membawakan perannya masing-masing.Penonton yang menyaksikannya di layar televisi akan disuguhi dengan pemandangan berwarna-warni dari aneka kostum dan juga peralatan yang digunakan.

Seorang supporter yang melamar kekasihnya saat pembukaan Piala Dunia | copyright espn.com

Yang tidak kalah menarik adalah menyaksikan semangat dari para suporter yang 'niat banget' berdandan maksimal untuk menonton acara ini. Salah satu penonton bahkan menggunakan kesempatan langka ini untuk melamar kekasihnya. Dengan membawa poster ajakan menikah pria ini cukup mencuri perhatian fotografer. Wah, semoga berhasil ya, kawan...

Intip keunikan dan kemeriahan acara pembukaan Piala Dunia 2014 semalam di galeri berikut ini juga, ya..

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading