Sukses

Lifestyle

Ini Dia Si Scorpio Seksi Berdarah Aceh, Cut Tary

Wanita bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini lahir di Jakarta, 1 November 1977. Si cantik ini dikenal sebagai seorang pembawa acara dan juga pemain sinetron di Indonesia. Tary dikenal sebagai presenter yang sangat ceplas-ceplos dan berani dalam berpendapat. Tak jarang kata-kata yang dilontarkannya begitu pedas. Ini termasuk salah satu sifat Scorpio yaitu selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka.

Dalam percintaannya Tari sempat menikah dengan seorang pengusaha bernama Yusuf Subrata. dari pernikahannya ini Tary dikaruniai seorang putri yang diberi nama Sidney Azkassyah Yusuf pada tahun 2007. Namun sayangnya pernikahan ini harus kandas di meja perceraian pada tahun 2013. Sebelumnya saat masih menyandang status sebagai istri dari Yusuf Subrata Tary terkena skandal kasus video asusila dengan Ariel dan kasus ini benar-benar mempengaruhi perjalanan karirnya di dunia entertainment.

Perjalanan kariernya di dunia artis berawal dari mengikuti pemilihan GADIS Sampul 1991. Dari situlah, ia berpeluang mendapat iklan produk kosmetik remaja pada tahun 1993. Setelah itu ia mulai mengembangkan sayapnya sebagai seorang pemain sinetron. Lalu ia juga menjajal dunia presenter dan menjadi terkenal sejak menjadi pembawa acara gosip di sebuah TV swasta. Dalam kiprahnya sebagai presenter infotainment, Tari berhasil menjadi jawara dalam ajang Panasonic Awards 2009 dalam kategori Presenter Infotainment. Ini semua berkat kerja kerasnya di dunia hiburan. Well, sifat yang selalu dipunyai warga Scorpio yakni pekerja keras dan sangat perfeksionis.

Intip ramalan bintang Scorpio terbaru di sini ya... 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading