Sukses

Lifestyle

The Multitalented Aries, BCL

Artis cantik ini bernama lengkap Bunga Citra Lestari, namun orang-orang kerap memanggilnya BCL.  Penyanyi sekaligus aktris sinetron ini lahir di Jakarta pada tanggal 22 Maret 1983 dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif. BCL berbintang Aries. Pribadi Aries adalah orang yang antusias dan juga penuh energi. Inilah yang tampak dari diri seorang BCL. Wanita ini selalu tampak enerjik dan juga penuh energi di setiap tampilannya.

Untuk soal percintaan, BCL sering digosipkan dengan beberapa pria termasuk Ariel sebelum menikah. Namun akhirnya ia menjalin hubungan serius dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia yang juga putra seorang miliarder. Hubungan ini pun akhirnya berakhir di pelaminan dan mereka telah dikaruniai seorang putra yang tampan bernama Noah. Kehidupan keluarga mereka pun harmonis dan jauh dari gosip yang tidak sedap.

Untuk urusan karir, wanita yang mengawali jalannya di bidang entertainment sebagai model iklan ini terbilang sukses. Kecerdasan dan semangat tinggi orang-orang Aries membuatnya senantiasa berhasil mencapai keinginannya. Sifatnya yang ulet dan pantang menyerah ini membuatnya bisa meraih apa yang ia inginkan. Tak hanya berhenti di bidang modelling saja. Bunga juga sukses merambah dunia seni peran dan juga tarik suara. Tak terhitung sudah lagu dan juga film yang telah sukses ia bintangi.

Simak ramalan bintang Aries terbaru di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading