Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Dilamar Oleh Kekasihnya Dengan Cara Super Romantis di Bandara

Ada banyak wanita di dunia ini yang baik mengakui atau tidak, pernah punya impian untuk dilamar dengan cara romantis. Ada yang ingin dilamar di depan banyak orang dan ada juga yang sudah sangat bahagia ketika romantisme itu hanya untuk mereka berdua. 

Entah pernah memikirkannya atau tidak, Ashley Kracht adalah salah satu wanita yang cukup beruntung di dunia. Ia mendapatkan sebuah kejutan yang tak diduga dari kekasihnya, George Erasmus. Pria itu terlalu mengagumi kekasihnya yang sangat penyayang dan peduli pada anak-anak. Oleh karena itu ia ingin membuat sebuah kejutan yang pantas untuknya. 

Video copyright Youtube/NBCActionNews

Ashley Kracht mengira bahwa dirinya hanya akan menyambut dan menjemput George dari bandara hari itu. ia sangat kaget tapi juga bingung dan tak bisa menahan tawa karena semua penumpang yang keluar dari pesawat memberinya bunga. Di akhir antrian, George muncul dengan sebuah buket bunga yang besar. 

Photo copyright Sarie.com

Kemudian pria itu memeluk dan mencium wanita yang sangat ia kagumi tersebut. Ia berlutut di hadapannya dan melamar Ashley Kracht di depan banyak orang. Tentu saja hal ini membuat Ashley sangat terkejut, seidkit malu dan juga terharu. George datang ke tempat Ashley dalam rangka menghampirinya setelah sekian lama Ashley bertugas untuk misi sosial di Afrika. 

Wanita berjiwa sosial tinggi itu tak menyangka bahwa pagi itu hidupnya akan berubah karena sedang menjemput lamaran dari pria yang ia cintai. So sweet banget ya, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading