Sukses

Lifestyle

Tips Mendapat Perhatian Gebetan Tanpa Harus Lebay

Saat sedang melakukan pendekatan Anda pastinya ingin mendapatkan perhatian dari 'sasaran' Anda. Namun ada kalanya sikap-sikap atau sinyal yang Anda berikan malah dianggap sebagai sesuatu yang lebay atau berlebihan. Lalu bagaimanakah cara yang tepat agar PDKT lancar dan Anda bisa mendapat perhatian gebetan? Baca tips seperti yang telah dilansir oleh idiva berikut ini yuk...

 

  • Anda harus menanamkan keyakinan pada diri Anda sendiri bahwa Anda mencintai diri Anda. Mencintai diri Anda di sini maksudnya adalah Anda harus memiliki kepercayaan diri. Anda harus merasa bahwa Anda ini menarik. Ini adalah modal utama agar aura Anda terpancar dan dia memperhatikan Anda.
  • Jangan berlebihan dalam berpakaian dan pandai-pandailah dalam menyesuaikan tubuh dan juga gaya berpakaian. Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan pastilah menjadi salah satu hal yang akan bisa menarik perhatiannya.
  • Salah satu trik PDKT yang ampuh adalah membuat gebetan merasa senang. Ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana seperti menjadi pendengar yang baik dan juga memberikan beberapa pujian baik kepadanya. Ia akan menyadari bahwa ada sesosok yang mengaguminya dan menginginkannya.

PDKT yang berlebihan cenderung akan membuat gebetan atau pria yang Anda sukai merasa terganggu. Cara-cara yang sederhana seperti tips di atas akan lebih efektif. Selamat mencoba ya Ladies dan temukan pasangan Anda.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading