Sukses

Lifestyle

Si Taurus Cantik Multitalenta : Lenna Tan

Lenna Tan dikenal sebagai model, presenter, dan pemain sinetron Indonesia meski lebih banyak memainkan peran antagonis di setiap sinetron yang dibintanginya. Wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1981 ini mengawali karier dari dunia model dan iklan sebelum terjun ke sinetron dan presenter. Lenna berada dalam naungan bintang Taurus. Pribadi taurus ini adalah orang yang senantiasa bersikap tenang dan juga sabar. Mereka juga tak pernah buru-buru dalam mengerjakan sesuatu.

Sampai saat ini Lenna tidak pernah digosipkan dekat dengan pria. Kehidupan asmaranya jarang disorot oleh media. Namun ternyata Lenna pernah menikah saat masih berusia 18 tahun. Sayang pernikahannya berakhir setelah berjalan selama 2 tahun dengan satu orang anak.

Lenna mengawali karir di dunia entertainment sebagai model di usianya yang masih belia yakni 14 tahun. Berawal dari ajang itulah, karier Lenna berkembang. Bahkan sekolahnya sempat keteteran karena banyaknya tawaran pemotretan dan fashion show.Lenna mulai berkarier di dunia seni peran pada tahun 2002. Sekarang ini Lenna lebih dikenal sebagai seorang presenter yang cerdas. Para taurus ini sangat ulet dan rela bekerja keras demi mencapai keberhasilan. Meskipun cara kerjanya sedikit lamban, mereka cukup bertanggung jawab dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Lihat ramalan Taurus minggu ini di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading