Sukses

Lifestyle

Video Eksperimen: Mudah Sekali Mengajak Wanita Saat Pria Membawa Mobil Mewah

Tidak semua wanita itu matre, tapi tak dipungkiri bahwa seringkali penampilan sangat menentukan bagaimana seseorang bisa tertarik pada lawan jenisnya. Entah karena ia berpakaian bagus atau menggunakan mobil mewah yang meyakinkan. Siapa tahu dia bisa menjadi pasangan yang potensial? 

Sebuah eksperimen sosial dilakukan untuk melihat apa yang terjadi ketika seorang pria membawa kendaraan mewah bersamanya. Apakah wanita mau pergi bersamanya atau menolak karena dia orang asing? Lihat videonya di sini.

Video copyright Youtube/VitalyzdTv

Seorang pria membawa mobil mewah jenis lamborghini dan berhenti di pinggir jalan untuk menarik perhatian para wanita. Ia mengajak mereka mengendarai kendaraan elit itu hanya dengan menggunakan isyarat bahasa tubuh. Ada berbagai reaksi dari wanita-wanita tersebut.

Ada yang memang bertanya-tanya dan merasa canggung karena tak kenal dengan pria itu, tapi akhirnya ia tetap naik kendaraan tersebut. Ada yang malah minta selfie dan ada juga yang menolak untuk ikut. Namun sebagian besar dari mereka takluk untuk ikut ajakan pria tersebut.

Photo copyright quotespictures.com

Penampilan memang bukan segalanya dalam pemikiran bijaksana. Ironisnya, masih banyak kondisi yang berbanding terbalik di dunia nyata. Tapi ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk tidak mudah terjebak dengan penampilan dan apa yang bisa kita lihat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading