Sukses

Lifestyle

Taktik Pria Bergolongan Darah O Saat Merayu Perempuan

Fimela.com, Jakarta Setiap pria punya cara dan strateginya sendiri dalam mendapatkan hati perempuan yang disukainya. Pria bergolongan darah O juga dikenal dengan punya taktiknya sendiri dalam merayu perempuan. Pemilik golongan darah O umumnya dikenal sebagai orang yang cepat jatuh cinta, meski tak jarang juga merasa mudah kecewa.

Dikutip dari You are Your Blood Type, diungkapkan bahwa pria bergolongan darah O yang sedang berusaha merayu perempuan termasuk orang yang paling vokal. Pria bergolongan darah O akan memuji dan merayu-rayu perempuan yang disukainya setengah mati untuk merebut hatinya. Tapi ada yang cukup mengejutkan dari seorang pria O.

Bila perempuan yang dirayunya menyerah terlalu cepat, pria O malah akan merasakan penyesalan. Sebab pria O umumnya punya kepribadian yang mudah berubah sikap bila dia menganggap seorang perempuan terlalu mudah dipikat. Pria O bisa mendadak kehilangan minatnya untuk memiliki perempuan yang disukainya. Ya, hal ini memang cukup bikin pusing.

Lalu bagaimana cara paling tepat menghadapi pria O yang menyukai kita dan kita pun punya perasaan yang sama padanya? Kita bisa menyuruhnya menunggu. Beri dia waktu dan kesempatan untuk melakukan usahanya untuk mendapatkan hatimu. Meski mungkin jangan kelamaan juga membuatnya terus berusaha merayu, karena bisa jadi kesabarannya pun ada batasnya.

Orang-orang pemilik golongan darah O terbilang hebat dalam urusan cinta. Hanya saja orang-orang O yang malang bisa kena masalah sendiri karena memilih pasangan yang salah. Meski mungkin tak semua pria O bakal pdkt dengan menggunakan rayuan maut, tapi info ini bisa tetap kita jadikan referensi bila ada pria O yang diam-diam naksir kita. Atau mungkin ada yang punya pengalaman sendiri didekati oleh pria bergolongan darah O?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading