Sukses

Lifestyle

Karena Dianggap Cantik, Gadis Ini Dipaksa Minum Air Kubangan Oleh Teman Sekelasnya

Kisah pembulian di sekolah memang tak ada habis-habisnya. Tidak hanya di dalam negeri, di luar sana kasus serupa juga kerap kali terjadi. Salah satunya yang terjadi di Rusia, seorang gadis yang masih berusia 13 tahun mengalami tindakan bully yang dilakukan oleh teman-teman sekelasnya.

Vlada Kholod dipukuli, dan dipaksa berlutut di sebuah jalanan becek, hingga puncaknya, kemudian dia dipaksa meminum air dari kubangan air di jalanan itu. Dilansir dailymail.co.uk, alasan teman-temannya melakukan tindakan tidak semestinya itu lantaran Vlada dianggap cantik.

Vlada dipaksa meminum air kubangan kotor di jalanan. | copyright dailymail.co.uk

Yang lebih mengejutkan, aksi kekerasan itu direkam oleh dua siswa laki-laki dan diunggah di sebuah media sosial. Setelah video ini tersebar, para pelakunya, Olga Guseva, 16, Lyubov Goloborodko, 14, Sasha Rattsova, 15, dan Ekatirina Streltsova, 15, semuanya perempuan, dipaksa untuk meminta maaf pada Vlada.

Tiga gadis ini mengaku melakukan hal itu karena Vlada mengejek salah seorang dari orangtua mereka. Namun, Vlada kemudian membantahnya dan mengatakan bahwa dia diperlakukan seperti itu karena pacarnya yang saat ini menyukainya dan menganggapnya cantik, dan sama sekali tidak melirik mereka.

Sungguh ironis, hanya karena persoalan sepele, anak-anak yang masih di bawah umur ini tega melakukan kekerasan pada temannya. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di manapun.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading