Sukses

Lifestyle

Tragedi Naas! Calon Pengantin Tewas Setelah Mengunggah Foto Selfie Terakhirnya

Ladies, berhati-hatilah ketika Anda sedang mengendarai mobil. Seorang wanita bernama Collette Moreno tewas dalam sebuah kecelakaan mobil ketika ia dan sahabatnya Ashley Theobald akan pergi ke pesta lajang (bachelorette party). Dan yang lebih naas lagi adalah kecelakaan tersebut terjadi tak lama setelah mereka mengunggah foto selfie mereka.

Calon Pengantin yang Akan Menikah Tanggal 26 Juli Mendatang
Dilansir dari dailymail.co.uk, Collette adalah seorang wanita yang rencananya akan menikah pada tanggal 26 Juli 2014 mendatang. Wanita berusia 26 tahun ini tewas dalam kecelakaan mobil ketika ia dan sahabatnya Ashley akan menghadiri pesta lajang.

Sebelumnya Sempat Mengunggah Beberapa Foto Selfie
Collette sebelumnya telah mengunggah beberapa fofo selfie di akun Facebooknya. Foto-foto selfie tersebut diunggah beberapa jam sebelum kecelakaan mobil tersebut terjadi. Dan foto selfie terakhir yang diunggahnya adalah foto selfie saat ia dan Ashley berada di dalam mobil.

Foto selfie terakhir Collette dan sahabatnya Ashley sebelum kecelakaan. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Kecelakaan yang Tak Bisa Dihindari
Kecelakaan tersebut terjadi ketika Collette kena serangan asma saat mereka berada di belakang sebuah truk. Ashley yang memegang kemudi pun berusaha untuk menyalip tetapi gagal. Hingga ada sebuah truk yang menabrak dari depan dan menghantam kursi penumpang yang diduduki oleh Collette.

Collette sempat dibawa ke rumah sakit University Hospital di Columbia. Sayangnya, tiga jam kemudian Collette dinyatakan meninggal dunia. Tunangannya Jesse Arcobasso merasa sangat sedih dan berduka dengan kepergian kekasih hatinya tersebut. Kehilangan yang paling berat juga dirasakan oleh anak laki-laki Collette bernama Braden yang saat ini masih berusia lima tahun.

Kesedihan mendalam yang dialami orang-orang terdekat Collette. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Foto selfie yang diunggahnya saat ini menjadi kenangan dan memori yang akan selalu diingat oleh semua orang yang Collette sayangi. Orang yang disayangi bisa saja pergi kapan saja dan secara tiba-tiba, tetapi kenangan akan sosok dirinya akan selalu melekat di hati semua orang yang menyayanginya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading