Sukses

Lifestyle

Inilah Mengapa Wanita Inggris Berharap Tim Sepak Bola Negaranya Menang

Sudah beberapa malam ini, banyak orang memantau perkembangan Piala Dunia 2014. Baik itu pria maupun wanita, semua berharap tim sepak bola kesayangan mereka menang. Ada yang karena memang sangat menjagokan timnya, bertaruh dengan teman, ada juga yang mengandalkan nasib mereka pada tim tersebut. How come?

Ada sebuah video viral yang belakangan ini memperlihatkan sebuah kenyataan menyedihkan tentang kehidupan wanita di luar sana. Kemenangan sebuah tim sepak bola sangat mempengaruhi keselamatan wanita secara tak langsung. Video ini akan menjelaskannya pada Anda.

Video copyright Youtube/Tender Education and Arts

Kita semua mungkin berpikir, "Ya ampun, kan cuma sepak bola?" Tapi tak dipungkiri, kemenangan atau kekalahan suatu tim sepak bola bisa menyulut apapun. Emosi, kekerasan, tawuran, pengrusakan dan sebagainya. Padahal kalau dipikir-pikir, sampai hatikah kita menyakiti perasaan dan tubuh orang yang kita sayangi hanya karena kekalahan tim sepak bola favorit kita?

Bukan salah nasib buruk. Kekalahan pun tidak selalu menjadi hal yang buruk. Video ini mengajak banyak orang untuk tidak melakukan kekerasan hanya karena persoalan yang sama sekali tidak berkorelasi. Selalu menuruti emosi hanya akan menumpulkan kepekaan dan membutakan logika kita.

Semoga video di atas bisa menyeimbangkan euphoria Piala Dunia kita tahun ini. Kalah atau menang, jangan sampai terlalu mempengaruhi hidup Anda, apalagi menyakiti yang lainnya. Jangan sampai...

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading