Sukses

Lifestyle

Widy Vierratale, Si Dara Muda Taurus Super Duper Cool

Widy Soediro Nichlany adalah wanita muda yang sangat berbakat. Ia masih berumur 18 tahun saat ia tergabung di sebuah band bernama Vierra (Musica Studio). Dia bisa bernyanyi, ballet, grafitti, modelling, dance, tari saman, athletic, dan lain. Gadis ini lahir pada tanggal 8 Mei 1990 dan berbintang Taurus. Karakteristik orang Taurus ini adalah seorang yang sabar dan pengalah, namun bila sudah marah akan seperti banteng dan tak akan ada yang bisa mengendalikan amarahnya.

Soal percintaan Widy memang pernah dikabarkan mengencani beberapa pria. Ia menyukai pria yang macho. Namun pada dasarnya orang Taurus tak suka berganti-ganti pacar, karena ia tipe orang yang setia, sehingga membuat rasa cemburunya sangat besar.

Karir Widy langsung menanjak begitu ia muncul dengan grup band Vierra. Suaranya yang begitu halus dan berciri khas polos inilah yang membuatnya sangat digemari orang-orang. Tidak hanya suaranya saja yang polos tetapi orangnya pun polos, lucu dan cenderung cuek. Karena Widy suka segala macam yang simpel dan natural ini yang membuat Widy pun asyik. Ia dikenal sebagai orang yang apa adanya. Keramahan, kejujuran, serta kesetiannya membuat orang-orang Taurus disukai dalam pergaulan.Ini juga yang membuat Widy disukai oleh banyak orang.

Lihat zodiak Taurus terbaru di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading