Sukses

Lifestyle

Masjid Maguindanao, Masjid Berwarna Merah Muda Yang Memikat di Filipina

Ladies, warna merah muda identik dengan warna yang romantis dan hangat. Tak heran banyak wanita yang menyukai warna ini ya. Jika Anda berkunjung ke Filipina, tepatnya ke Maguindanao, Anda pasti akan dibuat terpukau oleh masjid merah muda yang satu ini.

Dilansir oleh philstar.com, masjid Maguindanao ini merupakan salah satu lokasi ibadah umat Muslim Filipina yang cukup ramai didatangi, khususnya di bulan Ramadan. Masjid berwarna merah mudah cerah ini dibuka secara resmi oleh pemerintah Filipina kepada publik di bulan Ramadan 2014 ini.

Foto: copyright limboniscom
Masjid Maguindanao akan dibuka untuk publik mulai Sabtu ini (28/6). Lokasi masjid ini terletak di kota Datu Saudi Ampatuan. Musim Ramadan tahun ini dipilih sekaligus sebagai pembukaan masjid satu-satunya di dunia yang berwarna merah muda. Masjid yang dibangun oleh Walikota Samsodin Dimaukom nantinya juga akan diramaikan dengan pasar kuliner Ramadan dimana para penjual dapat menjual makanan buka puasa dengan harga yang murah di sekitar masjid ini. Wah, pasti akan sangat meriah yang suasananya.

Pemerintah Filipina menggalakan berbagai program terkait bulan Ramadan untuk menghormati umat Muslim di kawasan tersebut. Ternyata tak jauh berbeda suasananya dengan yang ada di Indonesia ya, Ladies. Adakah masjid yang unik di kota Anda seperti masjid merah muda ini? Yuk ceritakan dalam kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading