Sukses

Lifestyle

Presenter Cerdas Berasi Bintang Scorpio: Sophie Navita

Sophie Navita Simanjuntak lebih dikenal sebagai Sophie Navita saja adalah presenter dan pemain sinetron Indonesia. Wanita yang lahir di Singapura, 10 November 1975 ini telah akrab dengan dunia presenter sejak berusia 9 tahun. Sophie berbintang Scorpio. Meskipun kalem namun warga Scorpio ini sangat enerjik dan penuh semangat. Selain itu Scorpio ini adalah golongan pintar dan juga mudah memahami sesuatu.

Sophie menikah dengan personel Jikustik, Pongki tanggal 1 Maret 2003. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak, Rangga Namora Putra Barata (lahir tanggal 22 November 2003) dan Radya Tuaro Putra Barata (lahir 23 Juli 2007). Untuk masalah percintaan, Sophie ini terbilang salah satu artis Indonesia yang adem ayem dengan kehidupan rumah tangganya. Ini mungkin karena sifat dasar dari para Scorpio yang akan bersikap lembut, perhatian dan juga mencurahkan semua hal kepada pasangan mereka.

Sophie menjadi presenter sekaligus asisten produser sebuah acara musik di salah satu stasiun TV di Singapura. Tak hanya itu saja Sophie juga mencoba bidang lain yaitu menjadi pemain sinetron dan juga model. Ia juga pernah merilis mini album. Tak hanya di dunia entertainment, Sophie diangkat oleh Yayasan Sentra Laktasi Indonesia sebagai duta Air Susu Ibu (ASI) tanggal 17 September 2005 berkat kegigihannya dalam memberikan ASI kepada anaknya. Sukses Sophie di dunia entertainment ini tak lepas dari kemampuan Scorpio yang sangat fokus dan juga memiliki keteguhan hati yang membuat mereka kuat dalam hal manajemen karir.

Ayo baca zodiak terbaru Scorpio di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading