Sukses

Lifestyle

Aries Jago Akting: Emma Watson

Emma Charlotte Duerre Watson atau populer dengan nama Emma Watson, lahir di Oxford, Oxfordshire, England, Inggris, 15 April 1990. Ia adalah seorang aktris Inggris yang populer saat memainkan peran Hermione Granger dalam film sequel HARRY POTTER. Anda pasti sudah tidak asing dengan sosok Emma ini.

Untuk urusan percintaan, Aries adalah pribadi yang penuh semangat, mempesona dan pandai membuat kekasih tergila-gila. Seorang petualang cinta, tak suka dikekang, apalagi dikuasai. Konon jodoh yang pas untuk Aries adalah Leo, Gemini, Sagitarius dan Aquarius.

Sebelum perannya di film HARRY POTTER, pengalaman beraktingnya sangat sedikit. Karirnya segera saja melesat ketika dia berhasil mendapat peran sebagai Hermione Granger dalam sekuel HARRY POTTER, dimana dia berhasil menyisihkan ribuan peserta lain dalam audisi tersebut. Sebagaimana pemeran film HARRY POTTER lainnya, Emma juga dikontrak untuk memainkan karakter dalam film tersebut hingga usai. Setelah membintangi film HARRY POTTER, Emma juga membintangi beberapa film lain. Kecerdasan dan semangat tinggi orang-orang Aries membuatnya senantiasa berhasil mencapai keinginannya. Sifatnya yang ulet dan pantang menyerah membuatnya cocok bekerja di tempat yang berhubungan dengan banyak orang. Ini terlihat betul dari sosok Emma yang selalu bekerja keras dan juga pantang menyerah dalam mencapai apa yang ia cita-citakan.

Ayo baca zodiak Aries paling anyar di halaman ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading