Sukses

Lifestyle

Scorpio Super Cantik dan Berbakat: Katy Perry

Katy Perry terlahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson pada tanggal 25 Oktober 1984 di California, AS. Ia adalah seorang Scorpio.  Katy memutuskan menggunakan nama gadis ibunya lantaran khawatir dikira sama dengan aktris Kate Hudson. Sifat dasar yang menonjol dari seorang Scorpio adalah pandai menyimpan rahasia, keras kepala, memiliki pendirian teguh dan cerdas. Serius dan tak banyak bicara bila sedang asyik bekerja.

Untuk masalah percintaan Scorpio ini bukan orang yang suka bermain-main dalam hal percintaan. Scorpio adalah seseorang yang pencemburu dan cenderung menguasai kekasihnya, namun ia pandai membuat kekasihnya senang, bahagia dan tentram.Konon jodoh yang cocok dengan Scorpio ini adalah Capricorn dan Cancer.

Untuk masalah karir Scorpio ini rajin bekerja dan penuh tanggung jawab. Ambisi dan semangatnya pun tinggi. Ia juga penuh bakat dan mau bekerja keras. Saat berusia 18 tahun, Katy memutuskan pindah ke Los Angeles dan memulai karirnya. Awal ketenarannya didapat setelah merilis single keduanya I Kissed a Girl pada tahun 2008. Kali ini, Katy berhasil menduduki puncak tangga lagu internasional. Kemudian, pada tahun yang sama, album pertama PERRY ONE OF THE BOYS menjadi album terlaris ke-33 di seluruh dunia pada tahun 2008. Album-album Katy selanjutnya pun akhirnya berhasil merajai tangga lagu dan laris di seluruh dunia. Katy juga menerima berbagai penghargaan musik di seluruh dunia.

Baca zodiak Scorpio terbaru di sini.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading