Sukses

Lifestyle

Stephenie Meyer: Penulis Cantik Ini Berbintang Capricorn Lho...

Stephenie Meyer terlahir dengan nama Stephenie Morgan pada 24 Desember 1973. Meyer adalah seorang penulis dari Amerika. Ia adalah seorang Capricorn. Seorang pekerja keras dengan ambisi yang besar, itulah Capricorn. Meskipun sesuatu yang dihadapinya adalah sesuatu yang sukar, Capricorn tak pernah menyerah.

Capricorn adalah seorang pencemburu dalam kehidupan asmara. Ia selalu menyimpan rasa curiga yang berlebihan terhadap pasangannya, namun ia adalah tipe orang yang setia. Bila sudah mencintai seseorang, ia akan tetap mencintainya dan takkan berpaling kepada orang lain. Konon jodoh yang cocok untuk Capricorn ini adalah Virgo, Taurus dan Pisces.

Meyer mulai melambung menulis novel laris, TWILIGHT pada 2005. Novel ini menjadi populer, bahkan telah diterjemahkan hingga 37 bahasa lain dan telah terjual lebih dari 40 juta copy di seluruh dunia. Berkat TWILIGHT, Meyer mendapatkan beberapa penghargaan. Di antaranya dari New York Times sebagai Editor's Choice, Amazon.com sebagai Best Book of The Decade. Novelnya ini pun akhirnya diangkat menjadi film layar lebar. Ini semakin membesarkan nama Meyer di dunia hiburan dunia.

Ayo baca zodiak terbaru Capricorn di halaman ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading