Sukses

Lifestyle

Channing Tatum: Si Taurus Seksi Ini Dipuja Banyak Wanita

Channing Matthew Tatum, atau yang oleh publik luas dikenal sebagai Channing Tatum adalah seorang aktor dan produser film berkebangsaan Amerika. Aktor tampan ini lahir di Cullman, Alabama, pada 26 April 1980. Tatum berbintang Taurus. Orang berbintang Taurus ini mempunyai sifat yang serba sederhana dan tahu cara menikmati hidup, dan mereka hidup untuk hari ini, bukan hari kemarin dan tidak pernah khawatir akan masa depan yang akan datang. Kebebasannya untuk menjalani apa yang ia sukai menyebabkannya tak suka diatur dan tak suka dikekang.

Untuk masalah percintaan, orang Taurus akan mengorbankan semua yang ia punya untuk yang tercinta. Taurus menyukai pasangan yang penurut dan tidak membantah apa yang mereka inginkan. Taurus juga akan menghindari orang yang susah untuk didapatkan. Selain itu Taurus akan menjadi pribadi yang sangat protektif terhadap orang yang memang mencintainya dan bisa menyenangkan hatinya.

Karir Tatum di bidang entertainment dimulai sejak dirinya menolak tawaran beasiswa football yang diterimanya. Tatum bekerja sebagai penari eksotis di club lokal, dengan nama Chan Crawford. Setelah menjadi seorang penari erotis, Channing pindah ke Miami, di mana dia dipertemukan dengan seorang pencari bakat. Tatum memulai karir profesionalnya sebagai seorang penari pada lagu She Bangs yang dibawakan Ricky Martin. Karirnya berlanjut sebagai model. Selain itu ia juga membintangi iklan televisi. Karirnya sebagai model terus menanjak. Pada tahun 2004, Tatum memulai karir beraktingnya. Tahun 2006 akhirnya menjadi waktu yang sangat bersejarah bagi Tatum karena ia membintangi film Step Up yang membesarkan namanya. Selain itu film tersebut mempertemukannya dengan istrinya Jenna Dewan. Sampai kini Tatum masih bersinar di dunia akting. Ia juga telah banyak menerima penghargaan atas kecemerlangan aktingnya.

Ayo baca zodiak terbaru Taurus di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading