Sukses

Lifestyle

Beginilah Hidup Manusia Kalau Koneksi Wi-Fi Berkuasa

Jaman sekarang, koneksi internet sudah seperti kebutuhan yang menyatu dalam manusia. Keberadaanya seperti listrik dan air dalam kehidupan sehari-hari, nyaris tak bisa dipisahkan. 

Sebagai penikmat gadget masa kini, Anda pasti juga senang memanfaatkan koneksi wi-fi. Memang koneksi wi-fi menjadi salah satu surga bagi mereka yang butuh koneksi lancar, bahkan gratisan. Tapi, lebih dari itu, kadang wi-fi juga bisa mengendalikan kehidupan kita. tidak percaya? Simak video berikut.

Videop copyright Youtube/juliansmith87

Video di atas adalah gambaran kalau kita terlalu terpaku pada teknologi dan koneksi internet. Mau bicara saja dianggap aneh karena semua serba bisa dilakukan dengan chatting. Kemudian ketika koneksi wi-fi mati, manusia pun ikut mati kutu bahkan panik seperti kehabisan udara. 

Namun, seorang teman dari ketiga orang di atas kemudian menyapa mereka dan berinisiatif untuk keluar rumah menikmati matahari. Sebegitu besarnya koneksi internet dan wi-fi mempengaruhi kehidupan manusia sampai-sampai mereka lupa rasanya menikmati udara dan hari yang cerah. Kalau semua bisa dilakukan dengan 'sentuhan' mengapa harus bela-belain keluar rumah? 

Ending yang cukup menggelitik tapi sangat mengena adalah ketika mereka mengetahui koneksinya tersambung kembali. Betapa manusia banyak terlalu nyaman dengan koneksi internetnya daripada melepas gadgetnya sejenak dan menikmati dunia luar. Well, ini memang hanya sebuah video kreatif. Tapi, semoga kemajuan teknologi tak membuat kita seperti video di atas ya? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading