Sukses

Lifestyle

Pria Melamar di Udara, Tapi Cincinnya Malah Jatuh ke Tanah

Lamaran selalu menyisakan sebuah kisah unik dan romantis. Karena lamaran adalah sebuah event yang begitu spesial bagi wanita, seringkali seorang pria berusaha membuatnya seberkesan mungkin. Tapi, lamaran yang satu ini sedikit kocak dan unik. 

Seorang pria bernama Brandon Strohbehn hendak melamar kekasihnya yang bernama Nicole. Seperti kebanyakan lamaran, Brancon merahasiakannya pada Nicole. Ia hanya mengajak wanita itu melakukan skydiving bersamanya. 

Nicole dan Brandon pun turun bersama dari pesawat yang sangat tinggi di udara. Saat sudah melayang di udara dan sedang berpelukan, Brandon mengeluarkan sebuah kotak kecil dengan sebuah cincin lamaran di dalamnya. Tapi, ia malah menjatuhkan cincin itu ke tanah secara tidak sengaja. Lihat kejadian berikut ini.. 

Video copyright Youtube/BarcroftTV

Hampir saja lamaran itu tidak terjadi. Sebenarnya menjatuhkan cincin ke bumi adalah bagian dari rencana Brandon. Saat Nicole mendarat di tanah, ia ternyata sudah disambut oleh keluarga dan teman-temannya. Lamaran yang tadinya sempat gagal pun tetap berlangsung seperti kebanyakan lamaran lainnya. 

Brandon menghampiri kekasihnya itu dan melamarnya di depan keluarga serta sahabat. Untung saja meski masih shock, Nicole cukup sadar untuk mengatakan 'iya' atas lamaran Brandon. Wah, ada-ada saja ide mengerjai pasangan sebelum melamar ini. Well, yang penting jadi dilamar deh. Congratulation!

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading