Sukses

Lifestyle

Tea Companion: Terinspirasi Dari Tradisi Kerajaan Inggris

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Banyaknya pecinta kuliner terlihat dari bisnis kuliner yang kini berkembang pesat. Sehingga sehingga bermunculan berbagai jenis makanan seperti appetizer, main course dan dessert. Bahkan saat ini sudah ada toko yang khusus untuk menjual dessert saja lho, tepat di daerah Kemang Jakarta Selatan Tea Companion hadir untuk memenuhi permintaan konsumennya.

Berbeda dari kue lainnya
Berawal dari penyuka dessert, pemilik Tea Companion Astri Sungkono, Reza Sungkono dan David Tambunan akhirnya membuat ide cemerlang dengan mendirikan sebuah outlet khusus untuk kue saja. Basic Sponge cake tersebut membuat Tea Companion berbeda dari yang lainnya. Soal rasa tak perlu diragukan lagi, karena kue yang dibuat tak hanya lezat tapi tak memiliki kelebihan rasa manis pada saat mencicipinya sehingga sangat pas untuk wanita yang takut gemuk.

 

Astri Sungkono, pemilik Tea Companion | copyright vemale.com

 

“Tea Companion berdiri karena terinspirasi dari tradisi Kerajaan Inggris di mana Ratu Elizabeth menikmati Sponge cake dan teh pada sore. Maka dari situlah Sponge cake sangat cocok bila ditemani secangkir teh panas agar rasa serat pada kue hilang sekejap”, cerita Astri Sungkono selaku Owner di Tea Companion Kemang Jakarta Selatan, Rabu 18 Juni 2014.

Satu-satunya Sponge cake di Jakarta
Di daerah Jakarta sendiri Tea Companion satu-satunya dan pertama toko kue yang berkonsep Sponge cake. Dengan menghadirkan 7 varian rasa seperti Chocolate Mountain, Royal Banana Cake, Peanut Addiction, Triple Classic, Strawberry Delight, Snow Fruit dan Green Tea Meet Chocolate membuat konsumen cukup banyak memilih cake dalam berbagai rasa. Dari segi harga pun tak menguras kantong yang berkisar dari Rp. 20.000,00 hingga Rp. 30.000,00 perpotong.

 

Suasana Tea Companion yang hommy | copyright vemale.com

 

Tak hanya konsep kue yang dipikirkan secara matang, Tea Companion pun di desain senyaman mungkin dan packagingnya dikemas dengan begitu unik dengan gambar yang bervariatif sehingga mungkin saja bisa kotak kue tersebut dijadikan koleksi pribadi.

Nah Ladies, bagi Anda yang menyukai kuliner silakan datang untuk menikmati lezatnya Sponge cake buatan Tea Companion yang terletak di Jl. Kemang Utara No.16 Jakarta Selatan.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading