Sukses

Lifestyle

Video Kejutan Ulang Tahun Berujung Dilamar Dengan Gokil Dan Romantis

Salah satu kenikmatan di dunia ini adalah ketika kita bisa bertemu dengan pasangan yang humoris dan asyik diajak melakukan berbagai hal. Seperti itulah yang dirasakan Georgia pada Marcus, kekasihnya. Gadis cantik ini pun berencana membuat kejutan ulang tahun untuk Marcus. 

Marcus adalah sosok yang humoris dan seru bagi Georgia. Namun ternyata Georgia tak tahu bahwa Marcus memiliki sisi lain. Pria ini cukup misterius dan punya kejutan. Meski rencananya Georgia yang ingin memberi kejutan, ternyata Marcus sudah lebih dulu mengetahuinya dan ia punya rencana lain. 

Video copyright Youtube/Alan Mitchi

Georgia benar-benar tak menyangka. Semua keluarga yang dia undang untuk memberi kejutan pada kekasihnya malah sudah 'bersekongkol' duluan pada Marcus. Mereka bekerja sama memberikan kejutan romantis untuk Georgia. Yaitu sebuah lamaran. 

Siapa sih yang tidak melting dengan adanya lamaran dari orang tercinta? Namun selain romantis, Marcus ini juga membuat sebuah lamaran yang unik dan gokil. Anda bisa menyaksikan sendiri betapa tengilnya gaya Marcus dalam mengekspresikan cintanya. 

Semua itu dilanjutkan dengan tayangan yang mengharukan tentang kebersamaannya dengan Georgia yang manis dan membuat wanita itu menitikkan air mata. Hingga akhirnya, kejutan itu dibungkus dengan romantis lewat kedatangan Marcus yang memberinya sebuah buket bunga dan cincin melamar Georgia. 

What a sweet and cute proposal. Jadi pengen dilamar juga ya, Ladies. Semoga langgeng terus deh Georgia dan Marcus sampai ke pelaminan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading