Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Princess Cetar Syahrini!

Begitu mendengar nama yang satu ini Anda pasti akan langsung terbayang sesosok wanita cantik dengan penampilan super cetar dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ya, Syahrini merupakan salah seorang entertainer yang benar-benar patut untuk diperhitungkan di Indonesia. Dan tepat di hari ini Syahrini tengah merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun.

Syahrini atau memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani lahir di Bogor pada 1 Agustus 1982. Penyanyi cantik ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum. Syahrini berbintang Leo. Bintang Leo dikenal sebagai orang-orang yang sangat mencintai kemewahan. Ini tercermin dari sosok sang Princess yang sangat memperhatikan penampilan dan juga menyukai kemewahan. Dari ujung rambut hingga kaki penampilan sang Princess identik dengan barang-barang mahal dan mewah serta berkelas.
Foto: copyright KapanLagi.com
Penampilan yang heboh dan juga sensual membuat Syahrini selalu menjadi sasaran empuk media. Selalu ada saja kabar yang dapat diberitakan dari wanita penuh kontroversi dan sensasi ini. Di awal karirnya Syahrini dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan rekan duetnya yaitu Anang Hermansyah, namun seiring berjalannya waktu dan juga berakhirnya kerjasama di antara mereka gosip tersebut pun menguap dengan sendirinya. Terakhir Syahrini terdengar menjalin hubungan dengan seorang pria berkebangsaan Malaysia yang ia panggil Bubu. Bubu ini usianya jauh lebih muda daripada Syahrini. Hubungan keduanya pun akhirnya juga harus kandas. Sampai sekarang belum terdengar lagi gosip yang mengulas masalah percintaan sang Princess.

Untuk masalah karir Syahrini terbilang sebagai salah satu artis yang karirnya melejit dengan waktu yang singkat.  Syahrini memulai karirnya di tahun 2008 dengan mengeluarkan album solo. Namun, namanya langsung melejit begitu ia berduet dengan Anang Hermansyah dalam tembang Jangan Memilih Aku. Setelah kerjasama yang ia jalani dengan Anang berakhir ia memutuskan untuk bersolo karir dan single-single yang ia keluarkan juga meledak di pasaran. Syahrini ini dikenal sebagai seorang trend setter dengan jargon-jargon dan juga style fashion yang sangat istimewa. Ia sangat pandai membuat gebrakan dalam karirnya. Inilah sifat Leo sebagai seorang pemimpin sejati yang dicerminkan lewat Syahrini. Ia selalu berhasil menjadi trend setter yang cetar dan membahana dalam setiap penampilannya.

Vemale mengucapkan happy birthday to Princess Syahrini. Semoga semakin hari semakin cetar membahana.

Baca Zodiak Leo terbaru di halaman ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading