Sukses

Lifestyle

Keberhasilan Mimpi Anda Tidak Ditentukan Oleh Penolakan Hari Ini

Beberapa orang belum cukup legawa untuk menerima kenyataan bahwa perjuangan panjang belum tentu menghasilkan apa yang mereka inginkan. Mungkin perjuangan itu untuk mengajari Anda lebih gigih, ketika kekalahanlah yang harus Anda telan. 

Tapi pertanyaannya, apakah kita ditentukan oleh satu kekalahan itu? Apakah dia membuat mimpi kita pudar? Apakah saat kita ditolak, semangat itu kemudian ikut terbunuh? Wanita ini akan menunjukkan pada Anda tentang kekalahan yang dia alami dan bagaimana ia berusaha untuk menang. 

Video copyright Youtube/ Under Armour

Ladies, kita adalah manusia. Sumber semangat bagi dirinya sendiri dan orang lain. Semangat kita sebenarnya tak pernah habis Anda kita mau meyakininya. What doesn't kill you makes you stronger.

Wanita itu pernah ditolak sekali dalam sebuah event yang dia perjuangkan. Namun sekarang, dia tetap berdiri dan menari sebagai balerina seperti yang dia inginkan. Menjadi balerina ya 'menjadi balerina'. Apapun ia lakukan untuk mewujudkan keinginannya. Sebuah penolakan tak menghentikan semangat, mimpi dan langkahnya. 

She will what she want, dan Anda juga bisa. Apa yang Anda inginkan di masa depan, bisa Anda realisasikan dengan semangat dan rasa optimis. Kalau sebuah masalah dengan mudah membunuh tekad Anda, bagaimana Anda bisa membawanya dalam dunia kerja yang penuh persaingan? 

Be strong dan tetap antusias dengan perjuangan Anda mewujudkan mimpi. TRY ME, instead of, why me? Setuju, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading