Sukses

Lifestyle

Mau Makan Mie Mirip Dengan Bungkusnya? Hanya Ada Di Mix Diner & Florist

Ladies, jika bicara tentang kuliner memang tidak ada habisnya. Jika Anda mau mencari jenis makanan yang berbeda dan lain daripada yang lain, sudah tidak perlu susah lagi mencarinya, karena banyak rumah makan yang menyediakan berbagai sajian kuliner unik dan lezat.

Bila Anda penyuka berbagai macam kuliner lezat, pasti semua jenis makanan akan Anda coba cicipi. Tapi apakah Anda sudah pernah mencoba makan mie instan yang mirip dengan gambar bungkusnya? Saat ini di Jakarta telah dibuka tempat makan yang menyajikan makanan mirip bungkusnya yang dapat memanjakan lidah Anda.

Foto: copyright by Vemale.com

Bertempat di lokasi yang strategis di daerah Selatan Kota Jakarta, tepatnya dalam jajaran ruko SPBU Pertamina Bestindo Mampang jalan Kapten Tendean, telah hadir cafe Mix Diner and florist. Di tempat inilah Anda bisa mencicipi mie instan yang lezat seperti gambar pada bungkusnya.

Tak hanya penyajiannya yang mirip seperti kemasannya, mie ini pun diracik dengan bumbu special khas Mix, tentunya dengan cita rasa yang berbeda dan mampu memberikan sensasi lezat di lidah para pengunjungnya.

“Sekarang ini cafe sudah menjamur di mana-mana, kuliner udah banyak banget, kalau kita gak punya sesuatu yang berbeda, pasti kita akan kalah. Makanya, kita berpikir harus ada sesuatu yang 'lebih' dijual di sini. Ya sudah, akhirnya kita coba-coba dengan koki kita dan pakai bumbu rahasia,” kata Sri Gusni Febriasari, salah satu owner Mix Diner and Florist di cafe miliknya Mampang Jakarta Selasa 5 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Berawal dengan menyajikan makanan berat seperti Japanesse lalu Western, yang kemudian akhirnya muncul ide membuat menu baru yaitu mie mirip. Sampai saat ini pun mie mirip menjadi icon di Mix Diner and Florist.

 

“Tujuan kita adalah membuat konsep yang berbeda, tidak hanya tempat makan saja, tetapi di Mix Diner and Florist ini juga menyediakan jasa pemesanan bunga, baik bunga satuan maupun dalam bentuk buket. Ingin sesuatu yang berbeda saja, karena kan orang selama ini masih susah ya mencari bunga, jadi sambil makan bisa memesan bunga sesuai dengan kebutuhan pengunjung,” tambah Sri.

Foto: copyright by Vemale.com

Kisaran harga makanan dan minuman di rumah makan ini sangat ekonomis sehingga Anda tak perlu merogoh kantong dalam karena harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan. Untuk makanannya, dari harga Rp 15.000 hingga Rp 25.000, dan untuk minumannya dari harga Rp 8.000 hingga Rp 18.000.

Selain itu, konsep design di Mix Diner and Florist ini mengusung tema retro dan sangat cozy. Selain menjadi tempat makan, di sini juga menyediakan one stop shopping yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dekat dan orang tersayang.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 087777883506 atau 081212946212 kunjungi juga facebook di Mix Diner Florist dan twitter @mixDF serta instagram @mixdiner, Ladies. Jadi penasaran seperti apa rasa makanan yang disajikan, bukan?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading