Sukses

Lifestyle

Dian Priharjati, Wanita Di Balik Kesuksesan Totok Aura Dian Kenanga

Dunia kecantikan sangat berkaitan erat dengan kesehatan. Memiliki tubuh sehat dan cantik luar dalam bisa didapatkan dengan terapi totok aura. Seperti wanita cantik yang bernama lengkap Salma Dian Priharjati yang merupakan pelopor sekaligus founder dari Dian Kenanga.

Ia mampu menarik banyak orang untuk mencoba totok aura yang ia ciptakan, tentunya mempunyai banyak manfaat. Mungkin banyak jasa totok wajah, tetapi untuk totok aura, Dian adalah orang yang pertama kali memperkenalkannya di Indonesia bahkan sampai mendunia.

Berawal hanya sebagai seorang pegawai biasa di salah satu tempat kecantikan tahun 2002, sebagai manager gerai, kemudian Dian mempelajari acupressure dan akupuntur sampai ahli.

Foto: copyright by Vemale.com

Hingga akhirnya mempunyai ide cemerlang bersama suaminya Aria Abiasa untuk membuka sendiri treatment totok di daerah ampera. Totok aura ini yang tidak hanya totok biasa melainkan menggabungkan antara metode akupuntur dan energi.

“Mulai pertama kali di kost-kostan rumah Jawa, di jalan Ampera dengan satu kamar kost. Terus orang merasakan manfaatnya dan minat orang semakin bagus, akhirnya nyewa kamar kost dua dengan modal hanya Rp 3.900.000,” ujar Dian.

“Sambil menjual kopi ginseng MLM gitu, jual seprai ya untuk survive, karena diprotes oleh penghuni kost lain akhirnya pindah ke rumah petakan di gang kecil di Ampera juga itu juga hanya dua minggu karena sambil cari kontrakan,” cerita Dian Priharjati di Dian Kenanga Pejaten Jakarta Rabu 6 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Dian Kenanga

Terapi yang berasal dari negeri gingseng inilah yang ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa bagi tubuh sehingga semakin hari semakin banyak peminatnya. Hingga akhirnya Dian pun memutuskan untuk pindah ke kontrakan ruko dan mendapatkan setengah lantai dengan menyewa Rp. 25.000.000 setahun. Dari menyewa ruko itulah kesuksesan menghampiri Dian secara bertahap.

“Mulai deh satu dua public figur datang, terus dibantu juga dengan peliputan, akhirnya kita ambil dua ruko. Hasil sedikit demi sedikit kumpulin beli rumah besar di Pejaten tahun 2009 yang merupakan cabang kedua Dian Kenanga. Dari Pejaten dikumpulin dan dibantu oleh Bank juga, akhirnya beli di Depok tahun 2011. Dari situ juga dikumpulkan dan beli di Bintaro tahun 2013,” ungkapnya.

Foto: copyright by Dian Kenanga

Dari tahun 2004 hingga 2014 semua proses dirasakan oleh Dian, ibu dari lima anak ini pun tidak menyangka bahwa usahanya di bidang totok berhasil dan sukses karena ia hanya seorang lulusan Sekretaris Diploma III di Saint Mary Secretarial School.

Namun Dian menyadari bahwa passionnya sebagai jasa totok aura sangat tepat dan ia tetap fokus untuk menjalani semua usahanya hingga akhirnya sekarang Dian menikmati hasilnya. Berkembanganya Dian Kenanga berarti membantu mempekerjakan karyawan hingga saat ini karyawan Dian Kenanga berjumlah hampir 200 orang yang tersebar di empat cabang.

“Bisnis itu jangan dicoba kita punya passsion apa jalani, saya concern banget sama urusan kecantikan karena passion saya dan melakukannya dengan total, karena ini kan berbicara service tidak cuman terapisnya bagus atau jago, tetapi semua aspek harus sempurna,” jelasnya.

Ladies ada tips menarik dari Dian untuk Anda yang ingin memulai bisnis seperti dirinya, yang pertama harus fokus, kedua ada passion dan ketiga jangan pernah berhenti melakukan pelayanan yang baik harus ditingkatkan terus. Terakhir, jangan berlaku sebagai orang yang punya tetapi berlaku menjadi orang yang menggunakan apa yang Anda jual sehingga tahu dan ikut merasakan.

Nah Ladies, itu tips buat Anda yang ingin mengikuti jejak sukses wanita cantik Dian Priharjati. Silahkan dicoba ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading