Sukses

Lifestyle

Mal Ciputra Gelar ”DIRGANTARA INDONESIAKU” Dalam Perayaan HUT RI

Kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-69 sudah terlihat di mana-mana. Banyak jalan yang sudah memasang bendera merah putih sejak awal bulan untuk menyambut kemerdekaan RI. Begitu juga dengan berbagai acara dan perlombaan seru sudah direncanakan yang akan menambah serunya perayaan hari kemerdekaan.

Tak ketinggalan, Mal Ciputra Jakarta yang mengajak para pengunjungnya merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 dengan menggelar event bertema ”DIRGANTARA INDONESIAKU”. Event yang berlangsung di area Center Court sejak 6 sampai 17 Agustus 2014, ini merupakan upaya Mal Ciputra Jakarta mengapresiasi Dirgantara Indonesia sekaligus pelestarian khasanah kuliner Indonesia.

Dekorasi Dirgantara Indonesiaku Mal Ciputra Jakarta | copyright vemale.com

Pembukaan event “DIRGANTARA INDONESIAKU” diselenggarakan pada hari ini Jumat, 8 Agustus 2014 dipersembahkan khusus bagi para pengunjung Mal Ciputra Jakarta khususnya dan masyarakat pada umumnya, sebagai sarana edukasi dan informasi tentang kedirgantaraan Indonesia.

Dekorasi Mal Ciputra Jakarta selama event menghadirkan display mockup Pesawat Tempur Sukhoi dan Pesawat Super Tucano agar pengunjung Mal Ciputra Jakarta dapat melihat secara langsung pesawat tempur milik Indonesia yang telah mengukir sejarah pada zaman dulu. Tidak hanya melalui dekorasi seputar militer udara Indonesia, Mal Ciputra Jakarta juga menghadirkan penampilan spesial dari Windy Idol untuk menghibur dan menyebarkan semangat kemerdekaan RI melalui semangat suara emasnya kepada seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta.

Penampilan Spesial Windy Idol dalam event Dirgantara Indonesiaku | copyright vemale.com

“Mal Ciputra Jakarta ingin mengedukasi para pengunjung setia mal untuk dapat lebih mengenal militer udara Indonesia yang turut berjuang untuk kemerdekaan RI dengan beragam kegiatan menarik yang dapat dinikmati selama event berlangsung,” ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. “Selain event Dirgantara Indonesiaku, Mal Ciputra Jakarta juga ingin memperkenalkan budaya kuliner Indonesia lewat bazaar kuliner yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun dengan sajian lebih dari 50 jenis makanan dari Sabang sampai Merauke yang ditampilkan dari tanggal 6 hingga 17 Agustus 2014 di lantai Lower Ground Mal Ciputra Jakarta,” lanjutnya.

Selain edukasi tentang Dirgantara Indonesia, Mal Ciputra juga menggelar bazaar kuliner seperti Bebek Kaleyo, Mie Kocok Bandung Marika, Nasi Ulam Misjaya, Sop Kambing Balibul Roxy, Serabi Solo Nikimawon, Martabak Kubang Saharjo, Pondok Bakso Joko Bintaro, Sate Padang dan Es Durian Ajo Laweh. Makanan cemilan lainnya, serabi nikimawon, kerak telor, ketoprak, soto mie, kue cubit, kue apem, rujak bebek, rujak uleg, es cin cau, es durian, kue rangi, dan lain-lain bisa dinikmati selama bazaar kuliner 'Indonesiaku, Kulinerku'.

'Indonesiaku, Kulinerku' didukung oleh Bank BRI, dengan pruduk terbarunya kartu BRIZZI. Produk e-money sebagai pengganti uang tunai ini memiliki keistemewaan tersendiri dibanding kartu elektronik lainnya. Yakni dapat digunakan siapapun dan tidak harus menjadi nasabah BRI di bazaar kuliner 'Indonesiaku, Kulinerku' Mal Ciputra Jakarta, mulai tanggal 6 hingga 17 Agustus 2014.

Tidak hanya itu, selama event berlangsung dihadirkan juga bazaar handy craft dari Indonesian Crafter Community, Ibu-ibu akan diajak untuk mengikuti Workshop Projek. Selain itu, bagi para penggemar Lego, dapat mengikuti Trading Market, Pameran dan Workshop bersama Komunitas Lego Indonesia.

Semoga dengan digelarnya event ini mampu meningkatkan kesadaran untuk dapat lebih mengenal militer udara Indonesia yang turut berjuang untuk kemerdekaan RI.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading