Sukses

Lifestyle

Yuk Ikutan Memilih Sosok Merdeka 2014 di Merdeka.com!

Ladies, tak terasa sebentar lagi kita merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus yang akan datang. Namun apakah Anda sudah merasa bahwa diri Anda sudah merdeka? Merdeka itu sesungguhnya bebas berkreativitas dan bebas meraih hasil karya.

Merdeka.com salah satu media online yang tergabung dalam KapanLagi Network membuat program bernama #SosokMerdeka. Diadakannya acara tersebut mempunyai tujuan untuk mencari sosok-sosok di Indonesia yang dapat memaknai kembali arti kemerdekaan dalam konteks masa kini yang nyata dan relevan. Lewat serangkaian aktifitas online, pencarian #SosokMerdeka berasal dari rakyat dan dipilih oleh rakyat.

“Banyak sekali orang-orang di Indonesia yang sudah berhasil memerdekakan diri sendiri tanpa dibantu banyak orang dan kisah dari sosok-sosok seperti itulah yang harus kita share,” tutur Steve Christian selaku CEO dari Kapanlagi Network.

Foto: copyright by Vemale.com

Program #SosokMerdeka di mulai dari tanggal 11 Agustus 2014. Pembaca akan melakukan submission untuk #SosokMerdeka dari tanggal 11-19 Agustus 2014, dan setelah submission ditutup, yang akan terpilih akan dikoreksi oleh redaksi sebanyak 20 calon di mana akan ditampilkan profile singkat di microsite sehingga pembaca dapat memberikan voting kepada seluruh calon #SosokMerdeka.

Tahap selanjutnya adalah tahap penjurian, di mana nominasi #SosokMerdeka yang sudah ada di microsite akan dinilai. Para juri tersebut antara lain Whulandari Herman yang merupakan Putri Indonesia 2013, Daniel Mananta, Nila Tanzil, Yoris Sebastian, Iwet Ramadhan, Mardi Wu, A Fuady, Ronal & Tike serta Didik Supriyanto.

Foto: copyright by Vemale.com

Setelah melewati tahap penjurian, akan dipilih satu pemenang yang dinilai memiliki sosok paling inspirasional dalam perjalanan meraih kemerdekaannya. Selain itu, akan ada satu pemenang lagi yang merupakan pemenang favorit dengan jumlah voting terbanyak.

“Merdeka itu tak hanya merdeka, lebih penting lagi merdeka untuk siapa. Oleh karena itu, sosok merdeka bukan melepaskan belenggu orang lain tapi merdeka buat diri sendiri,” tambah Didik Supriyanto selaku Pemimpin Redaksi Merdeka.com di Artotel Jakarta Senin 11 Agustus 2014 lalu.

Nah Ladies, apakah Anda tertarik untuk memilih #SosokMerdeka tahun 2014? Seluruh kegiatan #SosokMerdeka akan ada di www.Sosok.Merdeka.com, maka dari itu, jangan sampai ketinggalan ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading