Sukses

Lifestyle

Kemewahan Rasa Es Krim Mooncakes Dari Häagen-Dazs

Ladies, apakah Anda pecinta es krim? Es krim memang menjadi menu dessert pilihan banyak orang. Selain merasakan sensasi dinginnya, rasa es krim pun sangat lezat dan nikmat. Itu juga alasan mengapa es krim dikenal sebagai salah satu pilihan comfort food yang dapat menemani berbagai momen keseharian dan juga momen spesial Anda.

Häagen-Dazs sebagai produsen ice cream premium dunia juga sangat mengerti bahwa tradisi dunia seharusnya dilestarikan dan dirayakan dalam bentuk yang istimewa. Membuat dan berbagi mooncakes adalah salah satu ciri khas tradisi dari Moon Festival.

Foto: copyright by Vemale.com
Dalam kebudayaan Tiongkok, bentuk bundar melambangkan kelengkapan dan kesatuan. Jadi, berbagi Mooncake antara anggota keluarga menandakan kelengkapan dan kesatuan dari keluarga. Berbeda dengan Mooncakes tradisional, keunikan Haagen Dazs Ice Cream Mooncakes menjadikannya hadiah yang lebih spesial untuk keluarga atau rekan bisnis.

Sejalan dengan komitmennya, Häagen-Dazs kembali menghadirkan satu pilihan ice cream baru yang akan menjadi Hadiah Spesial dalam merayakan kebersamaan di antara keluarga atau orang-orang tercinta, yaitu Ice Cream Mooncakes.

Foto: copyright by Vemale.com
Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes adalah perpaduan sempurna antara rasa dan tekstur, yang dibuat 100% dari susu asli, dengan memiliki “kuning telur” khas dari mooncake yang merupakan Mango Sorbet di dalam. Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes menghadirkan 4 keistimewaan varian rasa :

1. Dark Chocolate Mooncake dilapisi cokelat dengan varian rasa Macadamian Nut Ice Cream dan iconic “kuning telur”, terbuat dari Mango Sorbet yang menyegarkan.

2. Strawberry Chocolate Mooncake dilapisi cokelat dengan varian rasa Strawberry Ice Cream dan iconic “kuning telur”, terbuat dari Mango Sorbet yang menyegarkan.

3. White Chocolate Mooncake dilapisi cokelat dengan varian rasa Chocolate Ice Cream dan iconic “kuning telur”, terbuat dari Mango Sorbet yang menyegarkan.

4. Milk Chocolate Mooncake dilapisi cokelat dengan varian rasa lapisan Cookies and Cream Ice Cream dan iconic “kuning telur”, terbuat dari Mango Sorbet yang menyegarkan.

Foto: copyright by Vemale.com
Melalui kehadiran Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes diharapkan dapat memberikan pengalaman yang istimewa dan mewah dalam merayakan kebersamaan dalam Moon Festival. Selain itu Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes juga dapat menjadi pilihan utama sebagai hadiah spesial buat keluarga atau rekan bisnis dalam perayaan Moon Festival ini.

Nah Ladies, penasaran seperti apa rasa es krim yang terbaru dari Haagen Dazs? Temukan sensasi rasa es krim yang berbeda es krim mooncakes ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading