Sukses

Lifestyle

Rayakan Semarak Merah Putih Dengan Program Seru di Gandaria City!

Merah putih menjadi ciri khas perayaan hari kemerdekaan RI. Banyak bendera merah putih yang sudah terpasang di pinggir jalan. Tak hanya itu, bahkan banyak juga tempat-tempat yang memang disengaja dihiasi dengan dekorasi merah putih untuk turut memeriahkan HUT RI yang ke-69.

Merayakan euforia kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, Gandaria City memberikan deretan penawaran special yang serentak ditawarkan hampir di seluruh tenant yang berpartisipasi khusus pada hari Minggu, 17 Agustus 2014. Uniknya, bagi Gandaria City Lovers yang datang menggunakan nuansa merah dan putih juga bisa langsung memperoleh berbagai promo penawaran diskon yang menarik dari tenant Gandaria City yang berpartisipasi, ujar Zico R Hansakarya selaku Event & Promotion Manager Gandaria City.

Memanjakan Customer pemegang PG CARD, dengan kesempatan menukarkan 17 PG Reward points untuk mendapatkan gift voucher dari Electronic Solution/Home Solution senilai Rp 100.000,-. Bagi yang belum tergabung sebagai PG Card Member, cukup menukarkan 1 struk pembelanjaan senilai Rp 500.000 di concierge Gandaria City dan dapat menikmati seluruh benefit yang diberikan sebagai member PG Card.

Tidak kalah menariknya, beberapa tenant partisipan di Gandaria City juga menawarkan beragam promo dalam program spesial “InDISCpendence Day Promo”. Informa menawarkan rebate up to 17%, spesial pembelian modem Huawei E5330 bisa didapatkan hanya Rp 499.000, bagi pecinta fashion bisa berbelanja di H&M dengan pembelanjaan Rp 200.000 dan mendapatkan langsung voucher belanja Rp 100.000, Ecco, Columbia Sportswear Company, Sport Stations dan Converse (buy 1 get 1 free), high fashion brand seperti Furla (Disc. Up To 50% + 17%), Aigner (Disc. Up To 40% + 10%), Boss Orange (Disc. 50%), Boss (Disc. 50%), Armani Jeans (Disc. Up To 50%, buy 2 get + 10%), beragam varian food and beverage seperti Starbucks (Get Free Beverage, by buying 1 Tiramisu Frapuchino), The Coffee Bean (Buy 2 Get 3 Beverage only), Haagen-Dasz (Disc. 17%), Kyochon (Special Package Rp 69.000) sampai dengan White Hunter (Buy 1 coffee, get 1 coffee). Penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Buy 1 get 1 Free di Kidz Station, Get 100% Vouchers for next month visit di Etude House dan diskon 10% untuk pembelian headphone Beat di Play.

Ayo warnai Gandaria City dengan semarak merah putih dan dapatkan beragam penawaran belanja menarik dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia ke- 69 tahun ini!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading