Sukses

Lifestyle

Bawa Bekal Makan Siang ke Kantor Yuk!

Ladies, bagaimana Anda menikmati makan siang Anda saat berada di kantor? Apakah Anda memilih membeli atau menyiapkan bekal untuk makan siang? Beberapa orang terkadang memang menganggap membawa bekal makan siang adalah hal yang merepotkan sehingga memilih untuk membeli makan siang agar lebih praktis. Padahal, membawa makan siang dari rumah sebenarnya memiliki manfaat lebih, lho.

Hemat

Dengan membawa bekal makan siang, secara otomatis Anda juga bisa lebih banyak berhemat. Sebagai perbandingan, jika membuat bekal sendiri, dengan uang Rp 10 ribu Anda sudah bisa menikmati makan siang dengan lauk lengkap. Sedangkan dengan membeli, Anda pasti akan mengeluarkan lebih dari Rp 10 ribu sekali makan, belum lagi minumnya.

Tidak Perlu Antri

Saat jam makan siang tiba, kantin dan rumah makan akan selalu ramai oleh pembeli. Nah, maka Anda akhirnya harus antri untuk bisa makan siang dan jam makan siang Anda jadi tidak teratur. Selain itu, waktu Anda juga akan banyak terbuang karena Anda menghabiskan banyak waktu untuk makan siang.

Lebih Sehat

Saat Anda membuat makan siang sendiri, Anda bisa memilih sendiri menu makanan yang Anda suka. Selain itu, karena memilih sendiri bahan mentahnya dan memasak makanan Anda sendiri, kebersihan dan kesehatan makanan Anda juga lebih terjamin.

Praktis

Anda tidak perlu lagi keluar kantor untuk makan siang. Dengan membawa bekal makan siang, Anda hanya perlu ke pantry dan menikmati makan siang Anda. Sisa waktu istirahat Anda pun bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya.

Ladies, jangan bingung menyiapkan makan siang yang sehat dan nikmat. King’s Fisher hadir sebagai solusi makan siang yang gampang disiapkan dan enak. Asyiknya lagi, ada beragam varian rasa lezat yang bisa Anda nikmati seperti Sambal Hijau, Saus Sambal, Sambal Bangkok, Saus Tomat, sarden goreng Sambal Balado dan sarden goreng Saus Kecap.

King's Fisher

King’s Fisher menyajikan ikan sarden terbaik yang langsung diambil dari laut dan langsung diolah ke dalam kaleng King’s Fisher. Kesegarannya terasa pada dagingnya yang gurih dan kaya tekstur, membuatnya semakin nikmat. Cara menyiapkannya juga mudah, Anda hanya perlu menarik tutupnya dan tutup kaleng akan terbuka tanpa perlu pembuka kaleng. Kemudian tinggal dihangatkan saja dan King’s Fisher sudah siap disantap langsung sebagai lauk nasi atau pasta.

Anda tidak perlu khawatir karena King’s Fisher memiliki pabrik sendiri yang terkontrol dan terjaga kualitasnya. Tidak hanya itu saja, King’s Fisher juga telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI jadi aman untuk Anda nikmati.

Dengan King’s Fisher, bawa bekal dari rumah jadi gampang dan menyenangkan. Anda bisa mendapatkan King’s Fisher di supermarket besar seperti Carrefour, Hypermart dan Ranch Market sampai ke mini market seperti Indomaret dan Alfamart.

Join dan Like Facebook Fan Page King’s Fisher Indonesia dan dapatkan promo menarik dan aneka kuis berhadiah. King’s Fisher, Food for the King.

 

(vem/tey)
;
Loading