Sukses

Lifestyle

Berani Coba Makan Es Krim Dari Telur Buaya, Ladies?

Berbagai inovasi es krim unik telah ditemukan para master dalam bidang seni kuliner. Namun, yang satu ini dijamin bikin Anda bergidik.

Jika es krim umumnya dibuat dengan campuran telur ayam atau bebek, berbeda dengan yang dibuat di toko es krim Sweet Spot Artisan Ice Cream, Filipina ini. Pasalnya, toko es krim ini menggunakan telur buaya sebagai bahan pembuatnya.

Dilansir oleh foxnews.com, Sweet Spot menggunakan telur reptil ini untuk dicampurkan ke dalam adonan susu, krim, gula dan perasa. Telur buaya dianggap memiliki kuning telur yang lebih besar daripada telur ayam. Kuning telur yang lebih kaya ini akan menghasilkan tekstur serta rasa es krim yang otentik. Mereka mendapatkan pasokan telur buaya dari Davao Crocodile Park yang terletak di samping toko es krimnya.

Penikmat es krim ini dapat memilih berbagai rasa, misalnya rasa pandan, strawberry, cokelat, mangga dan durian. Jika Anda tertarik mencoba rasa-rasa lain, toko es krim ini juga menyediakan es krim rasa buah naga hingga burung unta. Hmm, kira-kira seperti apa ya rasanya? Tertarikkah Anda mencobanya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading